MediaBnR – Lomba burung dan pameran burung berkicau Gwen Cup 1 minggu (26/6) di gantangan BnR Prambanan berjalan sukses dan meriah. Lomba ini murni konsep dari Joko Pamungkas selaku owner yang mana lomba ini mengusung fair play dan semua team juri dipilih secara khusus oleh pria asal Sragen ini dan diakhir gelaran akan di pilih juri terbaik yang sudah melaksanakan tugasnya dengan dan sesuai harapan dihelatkan even ini.

Prass Sniper & Joko Pamungkas Punggawa Gwen Cup 1

Anis merah Nadia tampil mendominasi, Jagoan Anis merah milik H Sigit WMP Klaten ini tampil dengan mendulang dua kali juara 1 dari 2 kelas yang dibuka panitia.  Burung yang dikawal bung Tomy ini tampil mengesankan setelah sebelumnya juara di Hitam Putih Solo dan Pakualam Jogja .

H Sigit WMP Klaten-Silahturahmi Tanpa batas

Bung Tomy – AM Nadia Nyeri juara 1

Murai batu tetap menjadi primadona dalam even Gwen Cup 1 dan di tiket 1.000.000 nama Singa Africa milik P.Intan Klaten yang dikawal Noor RS sukses meraih juara 1” hanya main sekali dan dimaksimalkan ditiket utama dan hasilnya memuaskan” Ujar Noor RS.

Noor RS Klaten- MB Singa Afrika Juara tiket Utama

Kolaborasi BnR Jogja-Klaten

Dieven kali ini banyak dihadiri tokoh-tokoh senior perburungan diantaranya terlihat Mr Andy Donk Jogja, H Sigit WMP Klaten, Robert Gunawan, Timbul Sunoto( Jurnalis Senior) Dicko, Teddy dan lainnya dan Nampak juga ketua EO BnR Regional yang turut mensukseskan gelaran kali ini.

Mr. Andi Donk, Robert Pantau, Timbul Sunoto dan Papsyoko

Robert Pantau- selalu eksis ditiap lomba

Secara keseluruhan lomba berjalan sangat nyaman dimana suara burung dapat terdengar jelas , tanpa teriak  walau penonton diperbolehkan masuk kedalam lapangan. Banyak doorprice dibagikan seperti Sangkar mewah BnR , Ikan Koi dari NayaKoi , burung kenari dan masih banyak lagi.

Panitia Gwen Cup I

Diakhir gelaran Prass Sniper  mewakili BnR Jogja mengucapkan banyak terimakasih dan mohon maaf jika ada kekurangannya “ sampai jumpa digelaran Gwen Cup2 tentunya dengan konsep yang lebih menarik lagi “Tambah Joko  Pamungkas.

SALAM SATU HATI SATU HOBBY (Papsyoko )