TOBA TEAM – MR PRANO SUMRINGAH THOR MASIH KUASAI KELAS UTAMA

MediaBnR – Murai Batu Thor kembali menggegerkan lapangan Masterpeace Arena, pada hari Sabtu, 24 September di BSD Serpong. Burung yang dikabarkan sudah mulai rontok bulu ini tampil begitu trengginas di kelas utama, bahkan berhasil meraih juara pertama mengungguli burung – burung yang masih dalam kondisi sempurna.

Mr.Prano Toba Team juga mengakui, bahwa Thor seharusnya memasuki fase mabung. “Sampai detik ini bulunya sudah ada 10 yang rontok, tetapi masih belum ambrol total. Inilah yang bikin gergetan dan menjadi salah satu alasan Thor masih kami turunkan supaya proses mabungnya lebih cepat dan ambrolnya lebih sempurna,” ungkap Mr.Prano yang terkejut burungnya masih mampu menyumbang juara.

MR.PRANO TOBA TEAM

Selain di kelas utama, Thor juga masih mampu menunjukkan performa terbaiknya, terbukti pada sesi keduanya masih unggul di urutan ke-3. “Kami juga heran, kebanyakan burung yang sudah mau ambrol performanya sudah menurun, tetapi Thor masih berusaha menunjukkan performa terbaiknya, bagi kami luar biasa,” imbuh owner Murai Batu Ring Toba.

Pada even hari ini, Mr Prano ternyata tidak mengandalkan Thor semata, gaco lainnya juga turut menyumbang kemenangan. Diantaranya Murai Batu TOS yang menyumbang juara di posisi runner up. TOS yang sebelumnya hanya menjadi pendamping Thor, kini mampu membuktikan kualitasnya dan bisa jadi bakal menjadi andalan Mr.Prano di lomba – lomba besar berikutnya. *Ikrom

MR.PRANO – SEMOGA THOR LEKAS AMBROL TOTAL