MediaBnR – Lomba burung dan pameran burung berkicau dalam rangka Anniversary 8th komunitas kolibri ninja –Yogyakarta  minggu (17/7) di lapangan Ngablak, Kali Londo,Pulorejo,Bokoharjo,Prambanan, Sleman,  berjalan sukses dan meriah. Lomba kali ini merupakan perayaan hari ulang tahun komunitas kolibri ninja (KNI) Yogyakarta yang sudah mencapai 8 tahun usianya.

Keluarga Besar KNI Nusantara

Piala Bergilir KNI di Event Anniversary 8th KNI Yogyakarta

Para Punggawa BnR Yogyakarta

Digelaran kali ini disuguhkan kekompakan penggemar burung kolibri  yang tergandeng didalam suatu komunitas yaitu ada KNI Indonesia yang total ada 70 chapter dan ada lagi Komando,Brotherhood dan Independent. Digelaran kali ini peserta terjauh datang dari KNI  Berau Kalimantan, sungguh pemandangan yang luar biasa yang mana kekompakan komunitas dalam meramaikan gelaran Anniversary 8th KNI-Yogyakarta ini tersaji sangat epic dan menarik.

Selain kelas konin yang dibuka 10 kelas masih ada kelas lain yang dibuka seperti Muraibatu, Kacer, Kenari,Cendet Sogon dan lainnya. Dikelas Murai batu nama Ucil milik Gus Sholeh Watu Putih Gunung kidul sukses mencuri perhatian juri dengan tampil energik khas murai batu dan variasi lagu yang cakep sukses membawa Ucil ketangga juara kelas Murai batu baik itu dikelas utama atau kelas lainnya “ persiapan menuju Lembah Desa tanggal 7 Agustus 2022” tambah Abah Sholeh Watu Putih.

Abah Soleh – Murai Batu Ucil Makin Garang

Watu Putih GK – Ucil siap ke Lembah Desa

Dieven kali ini banyak dihadiri tokoh-tokoh Kolibri ninja seantero negeri ini yang mana  digelaran kali ini dihadiri oleh ketua umum KNI pusat Niko Cipta yang turut memantau dan memberikan yang terbaik di Anniversary 8th  KNI-Yogyakarta  ini dan tentunya dipandu oleh salah satu MC lomba burung terbaik Indonesia Chabib Tembarak.

Niko Cipta – Ketua KNI Pusat

Lisa Sanjaya turut support Anniversary 8th KNI Yogyakarta

Secara keseluruhan lomba berjalan sangat nyaman dan tanpa teriak dimana suara burung dapat terdengar jelas dan para peserta dan penonton rapi memantau gelaran yang dihelatkan 26 kelas ini.

Raden Joss Ketua KNI Yogyakarta

 

Komunitas Ijo Holic

Para Juara di kelasnya

Kemeriahan Anniversary 8th KNI Yogyakarta

Peserta Luar Kota Turut Meramaikan gelaran Anniversary 8th KNI

Diakhir gelaran Prass Sniper  mewakili BnR Jogja dan Raden Joss selaku ketua KNI-Yogyakarta ,mengucapkan banyak terimakasih dan mohon maaf jika ada kekurangannya “ sampai jumpa digelaran BnR berikutnya yaitu Lembah Desa feat Burung news tanggal 7 Agustus 2022 “Tambah Ipoel Sugara selaku penaggungjawab lomba Anniversary 8TH KNI Yogyakarta.

SALAM SATU HATI SATU HOBBY (Papsyoko )