Singkawang (MediaBnR.Com) – Ratu Sepudak Cup III yang diadakan oleh Mr Atim pada (14/12 ) di Kota Singkawang, Kalimantan Barat memunculkan jawara-jawara dengan kualitas luar biasa. Mr Bones, burung murai batu birneo milik Royal Star unggul dengan meraih 3 kali juara terbaik di setiap kelasnya.

Royal Star Raih Juara Umum SF (Foto: Rizky Permadi/MediaBnR.com)

Royal Star Raih Juara Umum SF (Foto: Rizky Permadi/MediaBnR.com)

Sementara di kelas selanjutnya yaitu burung kacer, Ken Arok milik Markan adalah burung yang menjadi pemenang di kelas A. Sedang di dua kelas selanjutnya, Bima Sakti milik Royal Star yang bermain SF serta Hypnotis milik Ahien juga bisa tampil gemilang dan menjadi juara teratas.

Singkawang BC Sukses Rebut Juara Umum (Foto: Rizky Permadi/MediaBnR.com)

Singkawang BC Sukses Rebut Juara Umum (Foto: Rizky Permadi/MediaBnR.com)

Bajak Laut kepunyaan Feby yang jauh-jauh datang dari Melawi juga bisa finish di urutan pertama di Kelas Cucak Hijau A. Surya Hari yang ikut memperkuat Bird Club Singkawang kali ini juga bisa meraih kemenangan sempurna setelah burung kenari miliknya yang bernama  Fenomenal tampil maksi. Kemenangan Feby terulang kembali di Kelas Love Bird dengan amunisinya Bocah Sakti. Srindit pilih tanding yang sudah tidak asing lagi namanya yaitu Bujang Danau kepunyaan Pardi, kali ini memperkut perolehan juara terbaik untuk Rajawali BC.

Sampai dengan even ini berakhir yang berhak membawa pulang thropy juara umum single fighter (SF) adalah Royal Star. Sedangkan thropy juara umum bird club (BC) jatuh kepada Singkawang. (Rizky Permadi)