EXCLUSIVE HPBI BANDUNG

NAGA SAKTI Double Winner. EXOTIS, ASSASSIN KIDZ, KHABIB, PATIMURA, BON JOVI JR Mantap

Naga Sakti Double Winner

Mediabnr – Gelaran Exclusive HPBI di TKI Pasar Segar Bandung, Sabtu (05/06), menjadi ajang pembuka dengan kemasan baru, yaitu kelas utama 16 gantangan. Animo baik tercipta, peserta benar-benar bisa menyaksikan jagoannya bongkar senjata, juga menilai dari segi durasi kerjanya.

H. Yanto Pemilik Naga Sakti

Di gelaran kali ini, Naga Sakti, murai gacoan H. Yanto dari RKN Garut, sukses mencetak kemenangan double winner.  Tak terbendung dua kelas utama dengan tiket 200 rebu, dilahapnya sebagai yang terbaik. Siang itu menjadi panggungnya, Naga Sakti, lewat pamer isian disertai artikulasi fasih, menjadikannya tak terbendung pucaki kelasnya.

Assassin Kidz Semakin Hebat

Beberapa murai batu hebat juga sukses tunjukan pesonanya. Di kelas Paud, Assassin Kidz, skuadnya H. Rizal Cat SF cetak juara 1 & 2. Pekan Kemarin, Assassin Kidz, juga mendulang kemenangan jawara 1 di gelaran Road To BLA V Garapan BnR Bandung. Talenta hebat dari murai muda tersebut, mampu membius para seterunya.

Kaisar Langit Selalu Rebut Kemenangan

Exotis setiap Pekan Menuai Kemenangan

Kaisar Langit, gacoan Mr. Rudi Laisin SF rebut posisi juara 2, 3 & 5. Meski tidak dalam kondisi top form, Kaisar Langit, mampu suguhkan performa berkelas. Exotis, murai jagoan Andi Salman rebut posisi tiga besar. Juga tidak dalam kondisi sebenarnya, Exotis, berhasil masuk deretan sang jawara. Lagu kasar dan tajam, menjadi senjatanya dalam merengkuh tahta kemenangan.

Libanon Siap Menuju Event Akbar

H. Jajang Bersinar Lewat Khabib dam Santry

Beberapa murai batu dengan talenta menawan, Libanon, gacoan Deni dari Utom SF rebut posisi 2. H. Jajang memasukan dua murai gacoannya, Santri, rebut juara 1 kelas dewasa. Khabib, rebut juara 1 kelas junior. Ke dua murai andalan H. Jajang tersebut mempunyai talenta diatas rata-rata. Imam S curi perhatian dengan murai gocekannya, Patimura, yang sukses sodok posisi juara kelas Maung Bandung. H. Trisna dari MJL Team Bersama murai gacoannya, Baladewa, turun 2x nongkrong diposisi tiga besar. Meski terlambat hadir, Baladewa, sukses rebut thropy kemenangan. Metro SF juga bersinar bersama murai skuadnya, Bon Jovi Jr, gacoan H. Iyan yang rebut juara kelas Murai Batu Paud B Maung Bandung.(ricky)

Metro SF Bersinar Lewat Bon Jovi Jr