5th Anniversary NBF Bogor

 

Bogor (20/11/2018) – Genap diusianya yang ke lima tahun bagi Keluarga Besar NBF (Nirwana Baraya Fun) bukan semata hal yang mudah dalam mempertahankan bagaimana apa itu arti dari sebuah persahabatan, karena ikatannya tidak berlaku hanya didalam sebuah arena akan tetapi sudah lebih dari ikatan keluarga. Perjalanan panjang dan rasa syukur atas semua yang telah mereka lalui selama ini dengan menggelar sebuah perhelatan lomba dan pameran burung berkicau yang diadakan di lapangan Griya Enterprise Bogor.

Gelaran yang dimulai sejak pagi hari hingga terbenamnya matahari ini berhasil menyita perhatian kicaumania khususnya di wilayah Bogor. Gelaran lomba ini berjalan dengan sangat sukses, baik itu panitia juga juri dapat berkoordinasi dengan baik demi suksesnya acara ini. Atas apresiasinya pihak NBF memberikan beberapa penghargaan untuk jenis-jenis burung tertentu yang berprestasi. Namun untuk meraihnya, amunisi tersebut harus melewati beberapa sesi terlebih dahulu.

Berikut adalah para jawara lomba yang berhak mendapatkan penghargaan sebagai burung terbaik, diantaranya adalah Murai Batu Senopati milik Dang Arga besutan New Rullet yang tampil sempurna disetiap sesinya dengan performa juga mental tempur terbaiknya. Kemudian untuk jenis burung Cucak Hijau diraih oleh Kuncung milik Heri dari PBCI, untuk Love Bird Baby diraih oleh Bintang milik Iksan KPS. Dan yang terakhir penghargaan ini diraih juga oleh pasukan teler mania yaitu Anis Merah Sinar milik Ucok dari KAMCI (Komunitas Anis Merah Cicurug) yang mana memiliki kualitas super apabila sudah digantangkan.

Persaingan yang begitu ketat terjadi disetiap sesinya, aura bintang mendominasi disesi Murai Batu Utama. Kicaumania kawakan yang masih tetap eksis hingga saat ini tetap saja menunjukan pesona bintangnya lewat Murai Batu Nuklir milik Doni Golf yang berhasil meraih juara ke 1. Regenerasi tidak mempengaruhi sedikitpun sepak terjang didunia kicauan karena mau bicara apapun jam terbang akan membuktikan hasil akhir. Di posisi runner up, amunisi Murai Batu Kris Raja besutan Pasar Bogor Team masih menunjukan performanya yang luar biasa. Dengan gaya sujud roll tembak semakin jelas terdengar karena memang memiliki volume yng tembus.

Sementara dikelas Cucak Hijau, amunisi Valcon jagoan 49 SF mampu tampil gemilang bersaing penuh dengan lawan-lawanya yang juga memiliki kelebihan tersendiri. Amunisi yang kerap menjadi ancaman disetiap gelaran manapun mampu kembali torehkan daftar panjang jumlah prestasi yang diraihnya dengan hasil akhir di posisi runner up. Atas nama panitia yang bertugas mengucapkan terima kasih atas segala apresiasinya dari rekan kicaumania yang telah hadir digelaran 5th Anniversary NBF ini. (RD)

LB Bintang Sandang Predikat Terbaik

MB Kris Raja Tampil Sempurna

MB Nuklir Tampil Dengan Kualitas Super

MB Senopati Sandang Predikat Terbaik

Panitia Yang Selalu Tampil Ceria

KPS Raih Juara SF

Keluarga Besar NBF

C.Hijau Valcon 49 SF Cetak Runner Up

C.Hijau Kuncung Sandang Predikat Terbaik

AM Sinar KAMCI Sandang Predikat Terbaik

Pasukan Anis Merah