Mr.Dadang MD dan Ade Koyong borong prestasi

mediaBnR.com – Palembang. Gaung event besutan H.Yoga sudah menggema seantero Sumatera, event yang rencananya akan dihelat bulan April mendatang menjadi daya tarik tersendiri bagi para kicau mania.

Mr.Dadang yang dikawal langsung oleh Ade Koyong Palembang sudah mulai menunjukan Taji amunisi mereka, KnR Cup II menjadi saksi sepak terjang dua Lovebird andalan mereka Nyi Ronggeng dan Denjaka. Bertempat di Sekayu Palembang acara yang dihelat dengan menaati protokol kesehatan ini menjadi ajang pembuktian mereka.

Hampir semua kelas Lovebird dituntaskan dengan meraih juara, Nyi ronggeng tampil bringas melibas lima kelas lovebird. Cetak Hattrick alias juara satu sebanyak tiga kelas ditambah dengan juara dua dan juara empat ditambah dengan berhasilnya Nyi ronggeng menjadi lovebird terbaik, dengan durasi yang panjang dan durasi kerja maksimal wajar rasanya lovebird besutan pemain asal Palembang ini menjadi Best Of Best Lovebird.

Lovebird Nyi Ronggeng

Lb Nyi Ronggeng cetak Hattrick dan menjadi lovebird BOB

Denjaka juga tak mau ketinggalan ikut memberikan point untuk Mr.Dadang dan team, tampil mewah Lovebird yang juga menjadi andalan mereka untuk menambah pundi-pundi poin dan koleksi piala berhasil raih juara di dua kelas berbeda. Dua kelas dilibas dengan berhasil menorehkan prestasi luar biasa yaitu juara satu dan juara dua dan ditambah bonus juara umum Single Figther.

Lb Denjaka

Lb Denjaka turut menyumbang poin setelah berhasil raih juara satu dan juara dua

Melihat penampilan burung besutan mereka dalam keadaan top performance, Mr.Dadang MD yakin bahwa burung mereka siap memanaskan tempo persaingan dalam perebutan juara ,Ade Koyong juga siap untuk kembali mengawal langsung danenorehkan prestasi lb Nyi Ronggeng dan lb Denjaka di Kencana Cup yang akan digelar 4 April mendatang.(Adietcahya)

Amunisi borong juara, Dadang MD siap bersaing di Kencana Cup