Mr.Yogi Win Ssf Bf berhasil Raih juara umum Single Figther dalam gelaran Raden intan II

mediaBnR.com – Lampung. Universitas Malahayati kembali menjadi venue terseleggaranya event kicau mania bertaraf Nasional, Rajawali Indonesia yang dikreatori oleh Fendy menjadi tuan rumah pesta akbar kicau mania Lampung dan sekitarnya.

Event yang bertajuk Piala Raden Intan II ini menyajikan pertandingan sengit, dihadiri tidak hanya burung papan atas Lampung, kota-kota besar sumatera dan jawa juga turut ambil bagian dalam gelaran ini.

Mb Ong-bak amunisi anyar Mr.Yogie tampil impresif da berhasil raih juara 1 serta turut menyumbang poin perebutan juara Sf

Ong-bak amunisi anyarMr.Yogi Win Ssf Bf ukir prestasi setelah berhasil takluki lawan seterunya, tampil mendomisi sepanjang laga dengan materi kualitas Ong-bak berhasil menarik perhatian juri. Suara lovebird serta tembakan cililin yang kasar dan siri-siri menjadi pukulan khasnya, ditambah dengan suara kenari yang membuatnya tampil tak terbendung.

Materi isian yang diatas rata-rata ini mampu mengguli lawannya dikelas itu,tak ayal ong-bak berhasil finish di podium pertama. Tambahan nilai dari ong-bak serta sejumlah amunisi lain yang dibawa Mr.Yogi juga tampil tak kalah impresif membuat poinnya tak mampu terkejar lagi dan win Ssf Bf berhasil raih juara umum Single Figther(Adietcahya)

Win Ssf Bf berhasil meraih juara umum Single Figther

Mr.Yogie bersama creww Win Ssf Bf