Pegasus, Kuda Langit, Darah Biru J, Senopati, Exotis, Optimus Moncer di HPBI Feat Phoenix

Pegasus Murai Deni Kades Rebut Sesi Utama

Mediabnr – Gelaran HPBI Feat Phoenix di TKI Pasar Segar, Minggu (28/11), khusus mempertandingkan kelas murai batu dan menghadirkan pertarungan ketat. Pasalnya murai yang bertanding merupakan para jawara Bandung. Di kelas utama HPBI, Pegasus, gacoan Deni Kades unggul sebaga isang jawara. Siang ini, Pegasus, torehkan gelar juara 1, 2 dan 2, lewat kinerjanya yang memang berkualitas.

Kuda Langit Murai H. Burhan Double Winner

Kuda Langit, murai batu H. Burhan dari Baksi SF Kircon, sukses mencuri perhatian dengan kemenangan double winner. Tampil sebagai kuda hitam, Kuda Langit, berhasil mempertunjukan kualitas terbaiknya. Tak ayal lagi dua kemenangan besar pun ditorehkannya dengan gemilang.

Eze Jaya SF Bersinar Lewat Darah Biru Junior

Darah Biru J, murai besutan H. Enjang Eze Jaya SF, juga berhasil curi perhatian dengan menyabet juara 1, 1 dan 2. Usia muda dengan talenta hebat, menjadikannya tak terbendung, dalam tiga sesi yang diikutinya ia selalu meraih prestasi. Kedepannya, Darah Biru J, akan berbicara banyak, mengingat materi yang dimilikinya terbilang komplet.

Wani BC Bersinar Lewat Senopati

Senopati, murai koleksinya H. Hadi Wani BC, lama tak tampil langsung unjuk kualitas. Murai yang sudah malang melintang dijagat kicauan nasional tersebut, sodok posisi juara 1 dan 4. Ini merupakan debut perdananya pasca istirahat, meski begitu kualitas mewah yang dipertontonkannya, mampu membius para seterunya yang notabene murai batu jawara.

Exotis Murai Andy Salman Makin Asyik

Andy Salman Tentara Langit SF Sumedang kembali di jalur prestasi lewat sang gacoannya, Exotis. Torehan juara 3 di kelas bergengsi, juara 2 kelas Pasgar- B, membuatnya nongkrong di klasemen jawara. Caturangga mewah yang dimilikinya, dengan volume dashyat, menjadikannya tontonan apik murai mania.

Rizal Cat SF Siap Menuju BLA CUP V

Rizal Cat SF di kelas murai junior memasukan armadanya, Optimus, 2x duduki posisi runner up. Kinerja menawan yang diperlihatkannya, menjadikannya murai junior yang mencuri perhatian. Optimus, akan dipersiapkan menuju BLA Cup V nanti. “Semoga kinerja terbaik bisa dipertontonkan Optimus, di even kolosal Bandung Lautan Api,” ucap Rizal. [ricky]