MediaBnR.Com – Mr. Sikes dkk Jatisrono Berkicau kembali mengadakan rutinitasnya yaitu latihan burung tiap Kamis siang di Tanjungsari, Jatisrono, Wonogiri, (9/2/2017). Kendati hujan deras, animo peserta tetap luar biasa. “Ini merupakan pemanasan menuju event spesial Jatisrono Berkicau pada 19 Februari mendatang. Dengan tiket murah hadiah mewah, diharapkan kicaumania nantinya berbondong-bondong ke gelaran spesial nanti,“ terang Mr. Sikes.

Panitia - Sampai Jumpa di Spesial 19 Februari Nanti

Panitia – Sampai Jumpa di Spesial 19 Februari Nanti

Pur Gondrong Jatiroto Orbitkan Janda Baru

Pur Gondrong Jatiroto Orbitkan Janda Baru

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kondisi hujan tidak menyurutkan Mr. Teguh Wijaya untuk menurunkan jagoanya. Dua jagoan Mr. Teguh tampil perkasa, love bird Supermi dan Monalisa. Love bird Supermi dengan gaya nyeklek dan berdurasi ngekek sekitar 30 detik, tampil sebagai juara pertama di kelas utama, Kelas VIP. Sedangkan love bird Monalisa berhasil menduduki peringkat 3 di Kelas VIP.

Masih di kelas love bird, Janda Baru milik Pur Gondrong Jatiroto, berhasil raih juara pertama di Kelas Love Bird Bursa. Pur Gondrong merupakan pemilik kios pakan burung di Jatiroto, tepatnya di sebelah selatan SMPN 1 Jatiroto.

Ojo Gelo Resto tampak sumringah. Pasalnya, gacoan kacer Hirosima kepunyaanya berhasil menyapu bersih dua kelas dengan raihan nyeri juara pertama. Hirosima punya gaya roll duduk dengan volume yang dahsyat. Kendati hujan, kacer ini tidak turun staminanya. (agus farrel)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber Jatisrono Berkicau (9/2/2017)