Ahien Single Fighter and  Crew yang selalu kompak

Ahien Single Fighter and Crew yang selalu kompak

Pontianak (MediaBnR.Com) – Liga H. Didik Imam Wahyudi seri ke-3 yang diadakan di Kota Pontianak minggu (16/8/2015) merupakan seri penutup dalam perebutan poin untuk gelar Best of The Best jenis burung murai batu, kacer dan cucak hijau.

Tornado KLB yang tergabung dalam Palapa SF bisa meraih prestasi maksimal dikelas Love Bird A. sedang di Love Bird B,Pobekan yang dikelas A masuk posisi 4 besar berhasil melesat menjadi yang terdepan menumbangkan laju para pesaingnya.

Mr. Togo bisa dikatakan Kapas Tembak Mania yang handal dalam memaksimalkan kerja burung dilapangan lomba. Seperti dievent kali ini Raja Tembak burung miliknya bisa kerja maksimal dan membuahkan prestasi terbaik.

Ahien dan Crew bisa membawa pulang juara terbaik dikelas Serindit, Anis Merah, Pleci,Ciblek dengan sederet jago – jago miliknya. Bahkan di kelas Pleci, semua juara diborong habis olehnya.

Ozil milik Gio Asmara tetap mempertahankan gelar terbaiknya di kelas Colibri. Sedang Cucak Rawa milik Pak De juga finish diurutan terdepan.

Setelah perhitungan poin Best of The Best oleh pihak panitia dilakukan, Kelas Murai Batu membukukan Peneget milik Ahien sebagai juara diurutan pertama, Prabu. S milik Room 15 di urutan kedua dan King Red milik Rachmad diposisi ke tiga.

Sedangkan dikelas Kacer peraih predikat Best of The Best adalah Jamaica, B.S.R dan Taretan yang masing – masing milik H. Muniri, Room 15 dan Zainal sebagai juara 1, 2 dan 3.

Gelar Best of The Best juga diberikan kepada Petir milik Marsono, Bledek milik Dadung dan Bajak Laut milik Feby dijenis burung Cucak Hijau.

Perebutan Gelar Juara Umum Single Fighter dan Bird Club masih digenggam erat oleh Ahien dan Pandawa.

Di akhir acara, H. Didik Imam Wahyudi selaku pelaksana lomba, mengucapkan terima kasih kepada Kicaumania yang telah mendukung acara kali ini. (Rizky Permadi)


Para Jawara:

Peraih gelar Best of The Best Murai Batu

Peraih gelar Best of The Best Murai Batu

 

Peraih gelar Best of The Best Kacer

Peraih gelar Best of The Best Kacer

 

Peraih gelar Best of The Best Cucak Hijau

Peraih gelar Best of The Best Cucak Hijau

 

Pandawa masih bisa membawa pulang Trophy Juara umum Bird    Club

Pandawa masih bisa membawa pulang Trophy Juara umum Bird Club

 

Ahien pertahankan juara umum Single Fighter

Ahien pertahankan juara umum Single Fighter