Seri 4-5 Liga Pyramida KMM BC-Mojokerto

Selain Love Bird Cucak Ijo Banyak Pesertanya

Mediabnr – Gelaran panitia Kicau Mania Mojokerto (KMM) BC Sabtu (22/9/2018) dan Senin (24/9/2018), merupakan agenda Liga Pyramida Seri 4 dan 5. Base camp gantangan yang berada di desa Kalang, kecamatan Dlanggu, Mojokerto, kembali dipenuhi pemain khususnya yang bermukim di belahan selatan wilayah Mojokerto Raya. Perburuan Point Kejuaraan Semakin Sengit.

Akar SF Terus Berburu Point Lewat Tampilan Icung

Memasuki seri pertengahan, gelaran Liga Pyramida yang digulirkan panitia, semakin sengit perebutan juara untuk mengumpulkan point. Dengan segala amunisi yang dimiliki Akar SF yang dipandegani Rudi terus mengejar kejuaraan. Dengan mengandalkan Icung di Love Bird Paud, Akar SF mampu merangsek posisi Ocel-K SF. Namun Ocel-K SF sendiri yang didukung rekan se-team, juga tak menyerah begitu saja. Bambang yang mengkomandani langsung dilapangan, langsung menurunkan sejumlah andalan mereka. Semox, Prabu, Sialin, Unyil juga beberapa kali masuk tiga besar terbaik.

Banggakan Duo Tinka Tinki Untuk Kejar Point

Begitu juga yang terjadi di perburuan kejuaraan BC. Sampang BC yang sementara sebagai pengumpul point terbanyak, memperoleh perlawanan sengit dari Klubus BC. Di Love Bird Baby kerap kali duo Tinka dan Tinki meraih prestasi. Belum lagi dibarisan Cucak Ijo ada Bongky yang dijagokan Miftakul A yang terus mendulang point lewat aksi terbaiknya dalam meraih kejuaraan. Namun Sampang BC sendiri tak tinggal diam. Juga  menurunkan Jaguar Star milik Andra di laga Cucak Ijo. Ditambah amunisi mereka seperti Slamet, Diesel, Kunti, Tayo, Putri, Panci di Love Bird, juga meraih prestasi. *Sugeng

Baca Juga : Daftar Juara Liga Pyramida Seri 4 – KMM BC Mojokerto (22/9/2018)

Daftar Juara Liga Pyramida Seri 4 – KMM BC Mojokerto (22/9/2018)

Komunitas Kacermania Ramaikan Liga Pyramida