berhasil taklukan pesaingnya Ontoseno Jr raih podium 1

mediaBnR.com-Lampung. Satu lagi amunisi jebolan Sulthan Brother Bf sukses rebut juara dievent bergengsi, setelah beberapa nama jebolan farm yang dikelola oleh tangan dingin om Reza ini sukses mewarnai persaingan dunia kicau.

Kali ini giliran Ontoseno Jr yang berhasil cetak prestasi dievent Boty Cup II, event bergengsi yang memang sudah ditunggu oleh kicau mania Lampung sebagai ajang silaturahmi dan event ini juga sebagai ajang pembuktian kualitas.

buktikan kualitas Ontoseno Jr kebakaran koncer merah mutlak

Setelah sukses tampil di latpres kali ini Ontoseno Jr buktikan tajinya dengan mengikuti event yang lebih bergengsi. Tampil impresif mendominasi kelas murai batu ical kios, ontoseno besutan Mr.Ajer sudahi perlawan murai junior papan atas Lampung dengan keluar sebagai juara 1.

perdana tampil dievnet besar Ontoseno tetap jadi yang terbaik

Dominasinya dikelas tersebut memang tak terbendung, isian tuntas dengan durasi maksimal serta pukulan kristal dengan artikulasi jelas dibawakan burung belia namun miliki bakat khas burung juara. Show mewahnya tak mampu terkejar oleh para pesaingnya sehingga Ontoseno Jr diganjar kebekaran koncer merah mutlak oleh juri yang bertugas.(Adietcahya)

Sulthan Brother Bird Farm kembali berhasil cetak trotalan berkualitas