SURYA-BATULICIN KALSEL

Dukungan Penuh Semua Rekan, Silaturahmi Tanpa Batas

Mediabnr – Sudah banyak cerita untuk satu jenis burung ini yakni Murai Asli Kalimantan atau biasa disebut Murai Borneo yang notabene selalu menghadirkan persaingan ketat dan sengit. Terlepas dari itu semua sosok Surya Icun biasa dipanggil akrab Bang Surya sangat getol dengan Murai Borneo.

“Murai Borneo merupakan jenis burung full fighter disamping punya ciri khas yang tidak dimiliki oleh Murai jenis lain yaitu full gembung serta macul aktip,” tutur Surya akan kesenangannya terhadap Murai Borneo juga pria low profile. Terlebih untuk kelas Murai Borneo yang diperlombakan untuk skala besar maupun kecil full gantangan sehingga perlombaan selalu persaingan seru guna menjadi jawara.

Surya (Kanan) Dan Utuh, Eksis Dan Kompak

Patah tumbuh hilang berganti ungkapan yang bisa ditunjukkan kepada Bang Surya. Bagaimana tidak, saat ada 2 jagoannya yakni MB Dika dan MB Tuan Muda dalam keadaan mabung atau ganti bulu, nama MB Jaguar sebagai andalan baru mencuat guna meraih prestasi tertinggi sekaligus jawara. Gelaran Semi Latpres Family SF (24/10) di kota Batulicin Kalsel dengan pengawalan kru juri BnR Kotabaru, MB Jaguar bikin onar sekaligus dinobatkan sebagai Murai Borneo terbaik.

Bang Surya Dengan Andalan Baru MB Jaguar

Tak hanya meraup prestasi Murai Borneo terbaik saja, akan tetapi juara yang direbutnya terlihat mencengangkan, MB Jaguar berhasil meraih juara 1,1,2,2 dan 3 alias selalu berposisi 3 besar. Performa MB Jaguar sendiri tampak sangat stabil untuk mengarungi kerasnya persaingan dikelas Murai Borneo.

“MB Jaguar memang merupakan pendatang baru tapi sudah membuktikan kedahsyatannya juga sangat stabil,” ungkap Bang Surya kalem. Terimakasih banyak untuk sohid Utuh Engot, Ridwan, Rahman, Said, Bandi dan David dkk karena sudah banyak berkorban dan membantu guna meramaikan setiap lomba kicauan.

MB Jaguar Sabet Terbaik Dengan Prestasi Double Winner Plus Terbaik

Terlihat perawatan dengan penuh kasih sayang serta tangan dingin seorang Bang Surya guna memoles Murai Borneo baru untuk bisa bersaing terlebih menyabet predikat jawara sekaligus terbaik. “ Diatas langit masih ada langit, yang penting saling silaturahmi diantara rekan kicaumania,” tandas Bang Surya pengusaha sukses bawang tampak merendah.

Eddy Wang