PIALA KOTA KEMBANG IV PERSEMBAHAN ORIQ JAYA

Mediabnr – Ajang tahunan lomba burung berkicau garapan Oriq Jaya Indonesia ‘Piala Kota Kembang IV’, di Lapangan Kijang Cakti Jl. Salak Bandung, Minggu (07/11), berjalan dengan sukses dan meriah, Tiga lapangan disediakan panitia, dengan kemasan lomba yang ciamik dan persiapan yang matang. Insan-insan Oriq Jaya, telah bekerja keras, dalam mempersiapkan acara kolosal ini. Bahkan, Kiki sang founder Oriq Jaya, mulai dari hari Jumat, sampai hari Minggu pelaksanaannya, selalu hadir di lapangan, sekaligus mengontrol hal teknis mulai dari pemasangan gantangan, pedok juri sampai persiapan menjelang lomba.

Kiki Founder Oriq Jaya

Sultan Casper dan Darah Biru Dua Jagoan Eje Jaya SF Moncer Sebagai Pemenang

Di kelas Murai Batu Oriq Jaya yang berhadiah satu unit mobil, Sultan Casper, murai gacoan Eje Jaya SF, puncaki kelasnya sebagai yang terbaik. Turun di nomor gantangan 26, Sultan Casper, mengawali debutnya pasca mabung, langsung menggebrak di posisi jawara.  Selain itu murai muda besutan Eje Jaya SF, Darah Biru, di kelas Pastol berhasil mencetak kemenangan juara 1, 1 dan 4.

Sultan Casper Rebut Juara 1 Kelas Oriq Jaya

Rocker Murai Jagoan H. Jajang Guntur BC Eksis Naik Podium 1

Di sesi pembuka, Rocker, murai batu H. Jajang Guntur BC Garut, melejit sebagai yang terbaik. Kinerja murai mapan tersebut, sukses membius para seterunya yang notabene murai terbaik yang hadir. Tak ayal lagi kemenangan, Rocker, disambut suka cita oleh sang pemilik. Satu lagi yang mencuri perhatian, murai pastol bernama, Ranger, milik Aji AJK, yang telah sukses bertengger sebagai jawara satu.

Ranger MB Pastol Milik, Aji AJK Cetak Juara 1

Tebar Simpati Kacer Debutan H. Agus LBF Rebut Juara 1 dan 2

Tebar Simpati, di kelas kacer mencuri perhatian. Tampil sebagai kuda hitam, kacer gacoan anyar H. Agus LBF dari KMB, berhasil duduki posisi 1 dan 2. Sebagai armada terbaru LBF, Tebar Simpati, langsung mengukir namanya di pentas nasional, lewat pencapaian yang begitu menawan saat berlaga. Lewat pengawalan dan tangan dingin Wa Asdon kedepannya, Tebar Simpati, pastinya akan kembali bersinar di jalur prestasi.

Kenari Subzero dan Matador Tampil Bersinar

Chanda Bee Parfum Borong Juara Lewat Megalomen dan Prabu

Tepzeguet, memasukan dua kenari armadanya, Sub Zero, rebut juara 3 dan Matador, sodok posisi 3 dan 3. Sub Zero, kenari jawara lintas organizer, mampu membuktikan kehandalannya dengan mencetak kemenangan. Tak mau ketinggalan anis merah gacoannya Tepzeguet bernama, King Show, rebut juara 1, 2 dan 5. Chandra Bee Parfum borong kemenangan lewat, Megalomen dan Prabu. Dua gaocannnya tersebut berhasil mengukir prestasi yang membanggakan.

Kiki Oriq (Kiri) dan Mr. Ompu (Kanan)

Piala Kota Kembang IV dimulai dengan acara seremonial berupa seni tari sunda dan sambutan dari Suryono Ketua umum Oriq Jaya. Lomba dimulai jam 09.00 dan berakhir sampai jam 17.30. Akhirnya lomba yang diadakan di Lapangan Kijang Cakti Jl. Salak Bandung (07/11), pun berjalan tanpa ada kendala. Kehadiran Oriq Jaya memberikan warna tersendiri di dunia kicauan tanah air. Semoga EO Oriq tambah jaya dan semakin berkembang.(Ricky)