WARKOP BnR CUP

B2C

MediaBnR – Raja Tembak skuad Murai Batu milik Robin Sukardi yang memperkuat B2C SF, kembali menyabet gelar juara digelaran WARKOP BNR CUP dikelas Murai Batu Ring BOB, minggu (24/2).

Gelaran yang diselenggarakan di Hutan Kota Penjaringan Jakarta Utara ini menjadi saksi penampilan Raja Tembak yang sudah banyak mengantongi banyak prestasi dipelbagai event. Pasca mabung Raja Tembak kembali memberika perform terbaiknya diatas gantangan No.26, dengan durasi kerja yang apik serta suara burung kecil yang dibawakannya pun berhasil dibawakan secara silih berganti.

Tidak hanya itu saja dengan ditunjang volume yang keras serta senjata yang apik seperti Kenari, Cililin, Love Bird, Kapas Tembak dan yang lainnya berhasil dibawakan secara tertata,  Hingga pada akhirnya Kapas Tembak pun berhasil melesat dipodium pertama.

Penyerahan Trophy Juara Umum SF

Robin Sukardi selaku pemilik merasa bangga dengan kinerja gaconya yang pasca mabung berhasil memberikan penampilan terbaiknya, tidak hanya itu saja B2C sf pun berhasil meraih juara umum single fighter.*Dedy-IA