ANNIVERSARY 1 KBS SEDULUR-BATI BATI KALSEL

Lomba Anniversary 1 KBS Sedulur Sangat Semarak

Mediabnr – Lomba kicauan dalam rangka memperingati 1 tahun berdirinya KBS Sedulur. Dengan tema Anniversary 1 KBS Sedulur (17/10) berlokasi di gantangan KBS kota Bati-Bati Kabupaten Tanah Laut Kalsel dimotori Duet kawakan Sulis dan H. Wawan serta dengan pengawalan kru juri Radjawali Indonesia sukses dan berjalan lancar.

Juara Perorangan RDS SF Kandangan

Dengan cuaca cukup mendung bahkan gerimis akan tetapi antusias kicaumania terlihat tak pernah surut. Dari 32 kelas yang diperlombakan mencatat hampir 1000 tiket terjual, tepatnya 982 tiket merupakan angka sukses KBS Sedulur untuk gelaran besar perdananya. “ Sungguh tak menyangka animo kicaumania begitu tinggi, ini terlihat sebelum gelaran lomba untuk kelas Murai Borneo BOB habis juga kelaslainnya,” tukas Sulis dan H. Wawan.

Kicaumania yang datang mendukung gelaran Anniversary 1 KBS Sedulur dari Kalsel sendiri ada dari Banjarmasin, Marabahan, Pelaihari, Kandangan, Rantau, Balangan, Tanah Bumbu, Banjarbaru, Martapura dll sedangkan dari Kalteng kicaumania Muara Teweh, Sampit, Palangkaraya, Kapuas dll. “ Semoga dari gelaran perdana ini kita bisa belajar guna kedepan bisa kembali menggelar lomba kicauan lebih bagus dan meriah lagi,” ungkap Sulis dan H. Wawan juga panitia lainnya.

Dimotori Bos Adi Cahaya 8 BC Merebut Juara Umum Team

Murai Borneo terbaik dicatat MB Kompresor milik HSBM dari Cahaya 8 BC dengan perolehan 220 point dibayangi MB Antares dan MB Casella keduanya punya ZR SF Banjarmasin. MB Kompresor meraih juara 1,2,2 dan 2 sementara MB Antares mencatat double winner sedangkan MB Casella menyabet juara 1 dan 2. Terlihat persaingan dikelas Murai Borneo begitu ketat dan sengit.

RDS SF Kandangan Sebagai Juara Single Fighter

MB Exsis milik RDS SF Kandangan menyabet juara pertama pada kelas BOB disusul MB Brantas milik Mr. Dwi Sampit dari CKM SF serta MB Ronggo Lawe punya H. Sholihin dari Indra SF Pelaihari yang akan menggelar lomba Lounching Lapangan Indra SF tanggal 7 Nopember 2021 bulan depan.

Ada 2 nama yang merebut predikat Cucak Hijau terbaik yakni Predator milik Mr. Dwi Sampit Kalteng dan Anoman punya HSBM dengan point sama 200. Love Bird Dewasa, nama Jack andalan Reza dari RZ SF menjadi terbaik berkat hasil juara 1 dan 2 sementara LB Balibu, burung kesayangannya juga menjadi terbaik bernama Cantik dengan torehan juara 1,1,2 dan 2.

Kacer terbaik ada Raja Dayak milik RDS SF tampil fenomenal  menyapu bersih 3 kelas yang diperlombakan dengan prestasi hattricknya alias 3 kali juara pertama. Nama Play Boy dikelas Campuran Bebas besutan Nadira dari Cahaya 8 BC menyabet 2 kali juara pertama plus terbaik. Kelas Kenari yang terus naik daun, untuk penghargaan burung terbaik direbut Naga Hitam milik Kunto dengan torehan juara 1 dan 2.

Cahaya 8 BC mencatat 2.020 point dinobatkan sebagai juara umum Bird Club gelaran Anniversary 1 KBS Sedulur sedangkan RDS SF dari Kandangan menyabet predikat juara perorangan dengan 1.510 point. 3 serangkai sebagai motor penggerak dari RDS SF Kandangan yakni Don Subi, H. Tapai dan Taufik Madong, dimana nama RDS merupakan perusahaan yang bergerak dibidang konveksi Sasirangan di kota Dodol Kandangan, Adit merupakan owner RDS.

Duet Sulis dan H. Wawan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan kicaumania yang hadir berpartisipasi pada even Anniversary 1 KBS Sedulur, sampai jumpa dilain waktu dan kesempatan dan maaf bisa terdapat salah serta kekurangannya. Tanpa kalian kami bukan apa-apa, karena kami masih belajar, tutup mereka.  Eddy Wang

Daftar Juara Anniversary 1 KBS Sedulur Bati – Kalsel (17/10/2021)

Kicaumania LB Balibu Sokong Penuh

Kicaumania Handil Bakti Griya Pertama Batola Kalsel

Indra SF Pelaihari Siap Gelar Lomba 7 Nopember 2021

H. Tony Dari Cahaya 8 BC Sabet Kaneri Terbaik Lewat Naga Hitam

H. Haris 6789 SF Rantau Dukung Penuh Even KBS Sedulur Bati-Bati

Juara Bird Club Cahaya 8 BC

Dikawal Kru Juri Radjawali Indonesia

Blazer BC Banjarmasin Tak Lekang Oleh Waktu

Silaturahmi Tanpa Batas Dari RDS SF Kandangan

Raja Tumpang Dari Marabahan Batola Kalsel

Panitia KBS Sedulur Mengucapkan Terimakasih Kepada Rekan Kicaumania

MB Exsis Jawara Pertama Kelas BOB

MB Casella Milik ZR SF Banjarmasin Sabet Juara 1 Kelas KBS