RJ, NORTON, PANJI ANOM Berjaya di Anniversary 2 AMZT Bantim

Mediabnr – Di lomba Anniversary 2 AMZT Bantim Feat Komunitas di Bengpuspal, Bandung, Minggu [15/05/2022], menjadi pertemuan anis merah jawara berbagai lintas blok berkumpul. Tak hanya dipenuhi kelas anis merah, ajang ini juga mempertandingkan kelas murai batu. Tiga murai batu sukses tampil menonjol pada gelaran tersebut, tercatat diantaranya: RJ, Norton dan Panji Anom.

Panji Anom Murai Batu Yuki Guntara ABN Putra Juara 1 dan 2

Di kelas Murai Batu Ebod Vit 36 gantangan yang merupakan sesi utama, Panji Anom, koleksinya Yuki Guntara ABN Putra, sukses menjadi sang jawaranya. Di kelas berikutnya Murai Batu Jatijajar, Panji Anom, sodok posisi runner up. Dalam dua kelas yang diikutinya, Panji Anom, torehkan kemenangan juara 1 dan 2. Menilik kinerjanya yang begitu yahud, Panji Anom, siap melenggang ke pentas yang lebih akbar lagi.

RJ Murai Batu H Lulu Tampil Mewah

RJ, murai batu gacoannya H Lulu, di kelas Ebod Joss, tak terbendung mendulang kemenangan. Turun di nomor gantangan 46, RJ, tampil dengan performa mewahnya. Gaya fighter mengejar lawan, disertai durasi kerja tuntas, membawanya naik podium kemenangan. Siang itu, RJ, sukses mencuri perhatian murai mania yang menyaksikan laganya tersebut.

Norton Murai Batu H Bubun PD Rizky Cetak Juara 1 dan 2

Norton, murai batu miliknya H Bubun PD Rizky juga menebar prestasi yang apik. Torehan juara 1 di kelas Jatijajar dan posisi 2 kelas Ebod Joss, menjadi bukti akan kinerjanya dalam dua sesi memang dashyat. Pasca menghebohkan di gelaran Spesial THR Lebaran BnR Rusunawa [24/04/2022], Norton, siap beraksi di even yang lebih akbar lagi. [Ricky]