Gelaran Anniversary JBI AK 47 Depok, Minggu (8/08) berlangsung meriah. Di Kelas Murai Batu Ring  G36 Raja Cilik gacoan H Amith dari Polino SF berhasil meraih juara pertama di Kelas Murai Batu Ring G36  JBI AK 47 setelah membawakan lagu burung-burung kecil yang tersusun rapih diselingi tembakan cililin yang kristal dengan volume tembus dan durasi kerja aktif.  Turun lagi di kelas berikutnya Raja Cilik dengan stamina dan power prima berhasil meraih posisi runner up.

MB Raja Cilik gacoan H Amith Polino SF nyaris dobel winner

Di Kelas Murai Batu Muda Ring 4 WD, terjadi duel sengit antara Ares gacoan Yoga dari Ciracas   dan Panser gacoan Mr EDF dari M 63 BC. Keduanya saling tak mau mengalah melepaskan berbagai lagu ngeroll nembak berbagai suara isian.  Di akhir sesi  juri memutuskan Ares berhasil meraih juara pertama, sedangkan panser meraih posisi runner up.   Turun kembali di kelas berikutnya Ares dan Panser dengan stamina dan power tetap bertengger di tangga juara.

MB Ares gacoan Yoga dari Ciracas Juara I Kelas MB Muda AWD

MB Batu Panser gacoan WDF BF raih juara 2 Kelas MB Muda 4WD dan Juara 3 MB Muda JabodeksiDi Kelas Murai Batu  BnR Indonesia, duel sengit terjadi antara Hoky gacoan Umi Kasum dari Mr Joss dan Mr Pilot gacoan milik Mr Yoga dari Yotama SF. Keduanya saling tak mau mengalah mengeluarkan  mengeluarkan berbagai suara isian lagu ngeroll. Di akhir sesi juri memutuskan Mr Pilot meraih juara pertama dan Hoky meraih posisi runner up. Mr Yoga juga mencatatkan prestasi lainnya di Kelas Murai Batu G 36 lewat kiprah Matahari Sakti yang meraih juara II  di Kelas Murai Batu 6 36 JBI AK 47.

MB Hoky gacoan Umi Kasum dari Mr Joss raih runner up kelas MB BnR Indonesia

Mr Yoga Yotama SF merayakan kemenangan MB Pilot dan Matahari SaktiDi Kelas Kacer, Romeo gacoan Dwi Jalu dari Jalu SF berhasil meraih juara pertam di Kelas Kacer 4 WD setelah menyajilkan berbagai isian lagu ngeroll nembak dengan durasi kerja aktif dan volume tembus disertai gaya tarung yang eksotis. Turun kembali di kelas berikutnya, Romeo dengan stamina dan power prima tetap bertengger di tangga juara.

Kacer Romeo gacoan Mr Jalu Jalu Sf raih juara pertama Kelas Kacer 4 WD

Di Kelas Cucak Hijau BnR Jabodeksi, Koky Magoy gacoan milik Yanto HKM meraih juara pertama di Kelas Cucak Hijau BnR Jabodeksi setelah membawakan berbagai suara isian lagu ngeroll nembak. Sedangkan di Kelas Cucak Hijau Media BnR giliran  Mr Rejo gacoan Mail dari A Team meraih juara pertama lewat performa lagu ngeroll nembak berbagai suara isian sambil ngetrok ngejambul.

CH Koky Magoy Yanto HKM Juara pertama Kelas CH BnR Jabodeksi

Bonni Mabeta SF borong juara

Catatan penting pada gelaran hari adalah aksi borong juara oleh gacoan-gacoan Bonni N dari Mabeta SF lewat kiprah Murai Batu New Pedri yang meraih juara pertama di Kelas Murai Batu JBI AK 47, MB Semongko yang meraih juara I di Kelas MB Radi dan Murai Batu MGM yang meraih juara pertama di Kelas Murai Batu Media BnR. (Julius)