LAUNCHING BnR BATUJAJAR

ROYAL SAKURA 2 vs WANI BC 0

IVAN SYAM [KIRI] DAN CEP DUTO [KANAN]

Mediabnr – Launching BnR Batujajar, Sabtu (19/06), terjadi persaingan ketat di kelas murai batu antara skuadnya Ivan Syam Royal Sakura dan H. Hadi dari Wani BC. Di kelas utama, Senopati, murai gacoannya Ivan Syam unggul sebagai pemenang dengan kemenangan mutlak. Sedangkan posisi runner up digaet, Viral, murai miliknya H. Hadi/Cep Duto Wani BC. Di sesi selanjutnya, pertandingan dilanjutkan dengan nomor gantang berjejer. Royal Sakura menurunkan, Cah Seno Sakti, dan Wani BC masih menurunkan murai bernama, Viral. Lagi-lagi murai skuadnya Royal Sakura unggul sebagai pemenang. Dan, Viral, pun harus puas diurutan dua.

ROYAL SAKURA DAN WANI BC BERSAING SECARA SPORTIF

“Hari ini Wani BC kalah 2-0. Tunggu pembalasannya, Viral, baru beres mabung dan ini aksi perdananya. Nantikan skuad murai lainnya, kita bertanding lagi dengan sehat,” ujar Cep Duto, komandan Wani BC. Meski bersaing dengan bendera yang berbeda, dua grup pentolan kota kembang ini, habis bertanding tetap kompak bercengkrama. Ini bisa menjadi contoh, di atas gantangan menjadi lawan, di bawah gantangan tetap berkawan.

OMBAK DAN BIG SHOW BERBAGI KEMENANGAN DI KELAS IJO

“Kita tetap solid berkawan, yang utama silaturahmi tetap harus berjalan,” ucap Cepna Kempleng, komandan Royal Sakura. “Saya mengakui hari ini kita kalah. Next time akan kita balas,” timpal Cep Duto sambil tertawa. Kegembiraan dalam persaingan, serta mengakui kekalahan menjadi poin pentingnya. Silaturahmi dalam bersaing antara Royal Sakura vs Wani BC, bisa menjadi contoh bahwa dunia hobi bila dilakoni dengan enjoy akan terasa menyenangkan.

KELAS MURAI BATU UTAMA

Di kelas cucak ijo, Ombak, andalannya Restu Tabuchi SFdan Big Show, gebetannya Om Tri Cibogo Team berbagi kemenangan. sesi pertama dimenangkan, Ombak dan Big Show jadi runner up. Sesi selanjutnya giliran, Big Show, yang menjadi pemenang, dan Ombak, yang jadi runner upnya. Dua ijo penuh talenta ini berhasil menyuguhkan performa berkelas pada laganya.[ricky]