SA, RAJA BIUS, STARLA sukses menjadi jawara

SA Anis Merah GRHA Tampil Memukau

Mediabnr – Aksi anis merah bernama, SA, gacoannya Amif GRHA menjadi yang terbaik kelas utama di Narendra BC Feat Ebod Jaya. Buanga kiri kanan menekan, dengan durasi kerja tuntas menghantarkannya naik podium kemenangan. SA, yang sudah melanglang buana lintas EO, memang mempunyai sepak terjang prestasi yang membanggakan. Tak terhitung jumlah kemenangan yang ditorehkannya menjadikannya sebagai salah satu anis merah yang stabil di lapangan.

Raja Bius Jawara Sesi Bergengsi

Raja Bius, murai batu gacoan H. Iyus Fatih 67 Feat Pamanah, duduki posisi jawara sesi utama. Aksinya yang semakin meroket, menandakan kinerjanya memang selalu stabil di lapangan. Raja Bius, pun kini melesat namanya, dikarenakan aksinya dalam setiap even selalu menuai hasil yang menggembirakan, dan selalu rebut kemenangan. Tentu saja pencapaian ini berkat talenta, Raja Bius dan sang pemilik H. Iyus yang selalu berdedikasi dalam merawat sang jagoannya agar tetap fighter di lapangan lomba.

Momen Kemenangan Raja Bius

Starla Murai Masa Depan

Starla, murai batu gacoan H. Satrio PBAN Team, turun dua sesi keduanya masuk runner up terbaik. Dalam setiap sesinya, Starla, tetap prima dalam menjalankan tugasnya. Siang ini ia berhasil mencuri perhatian murai mania yang menyaksikan laganya. Sungguh pencapaian yang tak bisa di remeh temehkan, meski terbilang debutan kiprahnya langsung menggapai kemenangan. Kedepannya, Starla, akan berbicara banyak, mengingat materi dan stamina yang dimiliknya terbilang di atas rata-rata.[ricky]

Starla Curi Perhatian