ZULAX SULTAN SF-BORNEO

Haji Fitriansyah Komando Zulax Sultan SF

Mediabnr – Lomba kicauan sangat identik dengan juara masing-masing jenis burung terlebih juga juara Bird Blub maupun perorangan. Kembali lagi-lagi Zulax Sultan SF Beserta Cucu Sultan SF merebut juara Single Fighter juga Runner Up di propinsi tetangga Kalteng.

Terdapat Punggawa dari Zulax Sultan SF yaitu Don Subi, Taufik Madong, Rissel SRM juga Haji Tapai begitu puas dengan hasil yang diraih. Lomba “ Hari Pahlawan “ (13/11) di Kapuas Kalteng dengan sederet amunisi berhasil menyabet prestasi jawara bahkan terbaik menjadi catatan tinta emas keikutsertaan mereka.

Don Subi (KIri) Dan Taufik Madong Punggawa Zulax Sultan SF

Zulax Sultan Sf Dan Cucu Sabet Juara Umum Perorangan Serta Runner Up

Dibawah komando Haji Fitriansyah Bungas, Zulax Sultan SF dinobatkan sebagai juara umum perorangan beserta Cucu Sultan sebagai Runner Up. Hal ini mengulangi sukses serupa pada banyak gelaran dimana juga meraih prestasi membanggakan. “ Kekompakan, kerja sama, saling menghargai satu sama lain tanpa memandang status menjadi hal utama untuk menjunjung tali persaudaraan sesama personil Zulax Sultan SF,” tandas Haji Fitriansyah Bungas.

Zulax Sultan SF Dan Cucu Sabet Juara Umum Perorangan

Kita kuat karena kawan juga sahabat, saling menghargai dan silaturahmi antar kicaumania dari daerah lain, terlepas hasil akhir di arena lomba baik kalah atau menang merupakan hal biasa dalam lomba kicauan, tutup Haji Fitriansyah Bungas mengakhiri cerita.

Eddy Wang