Soft Launching KMC BC

Sahabat Properti SF Nambah Amunisi Baru, Duet Al Battar & Banaran Borong Juara

Duet Banaran & Al Battar borong juara di Soft Launching KMC BC

Duet Banaran & Al Battar borong juara di Soft Launching KMC BC

Media BnR – Saat ini, amunisi gacoan Sahabat Properti Single Fighter menjadi salah satu kandidat terberat yang sangat sibuk melawat gelaran lomba di sekitaran Blok Tengah dan selalu aktif mendulang pundi-pundi prestasi setiap pekannya. Meskipun bisa dikatakan sebagai pendatang baru karena cukup lama Hendrik sang punggawa vakum ke lapang di masa pandemi, seolah squad amunisinya ini melakukan aksi balas dendam untuk mengejar kembali eksistensi jawaranya.

Prestasi terhangat, setelah dua pekan lalu cucak hijau Al Battar sukses menjuarai gelaran akbar Piala Pariwisata-Magelang (07/11), kemudian pekan lalu murai batu Banaran juga meraih kemenangan yang sama di event Piala Petani Sindoro Sumbing-Temanggung (14/11), hari ini (Minggu, 21/11/2021) keduanya turun berduet di gelaran special Soft Launching KMC BC Gunungpati-Semarang dan kembali membuktikan konsistensinya untuk sukses memborong podium juara. Banaran nyaris juara hattrick, sementara Al Battar nyaris nyeri runner up di dua lokasi laga berbeda.

Selain sukses besar lewat prestasi Banaran dan Al Battar, ternyata hari itu Hendrik juga jatuh hati dengan salah satu kontestan murai batu yang berlaga di gelaran tersebut dan seketika setelah turun lapang langsung di take over. “ Sebelumnya memang sudah dalam pantauan sih, dan hari ini tinggal finishingnya saja. Dari keseluruhan materi (irama lagu isian, volume, gaya tarung, durasi kerja) sudah masuk kriteria, prestasinya juga sudah mapan, tinggal poles sedikit saja siap tancap gas. Semoga kedepan bisa lebih stabil lagi untuk aktif membanggakan bendera Sahabat Properti SF,” tukas sang punggawa yang kesehariannya sangat sibuk berkecimpung dibidang kontraktor pembangunan perumahan siap huni ini.

Hendrik-Sahabat Properti SF take over amunisi baru dengan mahar fantastis

Hendrik-Sahabat Properti SF take over amunisi baru dengan mahar fantastis

Planning laga selanjutnya, Banaran, Al Battar, dan beberapa amunisi lain Sahabat Properti SF bakal dipersiapkan kembali untuk mengikuti gelaran spektakuler hasil kolaborasi Family Man Team dan OBI Semarang pada gelaran FAMILY MAN CUP 1, Minggu (05/12/2021). “ Insya Allah, beberapa amunisi inti akan kita turunkan kesana, dan setelah itu baru fokus persiapan ke event-event akbar awal tahun kemudian puncaknya Presiden Cup VI-Jakarta,” imbuh Hendrik-Sahabat Properti SF. (TOBIL-KIKY)