Dimas Kicaumania Muda  Serang (Foto: Rizal)

Dimas Kicaumania Muda Serang (Foto: Rizal)

Serang (MediaBnR.Com) – Arena Kota Burung BnR yang berlokasi di jalan KH.TB.Ahmad Khotib, lapangan Kedalingan, Serang Kota (belakang Kadin Serang Banten) kembali menggelar latpres burung berkicau, kali ini acara yang di gagas Harris SK ini, kembali di ramaikan oleh para kontestannya yang datang dari wilayah Banten dan sekitarnya. Alhasil lomba yang sudah menjadi parameter kicaumania Serang ini, di meriahkan 624 peserta.

Seperti biasa, latpres ini memberikan kemasan yang cukup menarik bagi kicaumania, selain memperebutkan hadiah utama, acara ini juga memperebutkan juara umum BC dan juara umum SF dari 29 kelas yang dibuka. Mengapa selalu dibuka dan memperebutkan juara umum SF dan BC? Menurut Harris SK selaku ketua pelaksana, kami sudah berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk kicaumania, dengan selalu melakukan inovasi demi kemajuan kicaumania Serang,”tutur Harris.SK.

Selain itu, dengan di bukanya juara umum SF dan BC, di harapkan akan menjadi motivasi kicaumania untuk membuat team atau single fighter baru, yang nantinya akan mendorong lahirnya jawara baru.”imbuh Harris.SK. Konsep Harris.SK ini memang terbukti membuat sejumlah kicaumania, ikut meramaikan gelaran latpres Kota burung BnR, bahkan berbondong-bondong mengibarkan bendera bird club maupun single fighter.

Crew Panitia bersama Juri BnR (Foto: Rizal)

Crew Panitia bersama Juri BnR (Foto: Rizal)

 

BianXerog raih gelar Juara Umum SF (Foto: Rizal)

BianXerog raih gelar Juara Umum SF (Foto: Rizal)

Seperti Bianxerog SF yang di nahkodai Subhan. “Bianxerog SF lahir karena termotivasi ingin mengangkat nama di kancah regional, dan tidak menutup kemungkinan akan kembali mengibarkan nama Bianxerok SF di kancah nasional,”ungkap Subhan. (Rizal Alby)