Road to Kagum Cup 1 Leuweung Tiis

Murai batu di Road to agum Cup 1 di Leuweung Tiis Bandung

Mediabnr – Menjelang menuju Kagum Cup 1 di gelar Road to Kagum up 1 BnR Leuweungtiis, minggu 1 Maret 2020 beberapa kelas yang turun cukup curi perhatian di beberapa kelas. Terutama di kelas love bird fighter menjadi kuburan bagi lawan-lawannya dari aksi Saraf milik Arief Wai dari WAI BF  tampil brilyan dari 7 kelas yang diturunkan. 5 kali rebut juara ke-1 alias pentatrick belum di kelas lainnya rebut ke-2 sebanyak 2 kali. Aksi gemilang Saraf sulit dibendung lawan lawannya, panjang dan nafas dan aktif.

Kemenangan Saraf sekaligus tes cas, kini menjadi bahaya leten bagi lawan-lawannya di even bergengsi 8 Maret seminggu kemudian menjadi ancaman bagi lawan-lawan.

Sedangkan di murai batu gebrakan awal dari aksi Gangster milk Bunda Dyan dari Markas T28 cetak double winner. Gebrakan lainnya di kelas bergengsi Murai Batu ring G36 di rebut Paser milik Uus mampu membungkam lawan-lawannya dengan mutlak. Curi perhatian lainnya dari aksi Bintang Samudra milik Ade Diana sayang tampil kurang maksimal.

Road to Kagum cup 1 di Leuweungtiis tinggal seminggu lagi even bergengsi dan beberapa yang turun siap tes cas berlaga dan rata-rata tiket sudh ditangan tinggal cari keberuntungan di even bergengsi dimana lawan-lawan terberat dari berbagai blok nasional.

Daftar Juara Road To Kagum Cup 1, BnR Leuweungtiis – Bandung (1/3/2020)

Azkha jagoan New AR rebut ke-1 di Murai Batu Vitagrow – Copy

Gangster milik Bnda Dyan dari Markas Tea cetak double winner di murai batu

Paser jagoan Uus dari BBTC rebut terbaik juara ke-1 di MB ring 36G

Ade Diana dari BBTC bawa Bintang Samudra murai batu siap turun di Kagum Cup

Arief-WAI-BF cetak quattrik di Love Bird aksi Saraf di love bird fighter