Road To Presiden Cup V Banjar Patroman

Serba Ada Tasikmalaya kembali gaet juara umum BC.

MediaBnR,- Road to Presiden Cup V, Banjar Patroman, Minggu (2/9) di sebrang alun-alun kota Langeun Banjar sukses tergelar. Kurang lebih 1.123 peserta bersaing ketat dilomba kolosal menuju piala Presiden RI ke V di Senayan, Jakarta ini.  Beberapa team besar Jawa tengah dan Barat ikut bersaing memperebutkan Piala juara umum BC dan SF.

Royal makin tanggunh di SF.

Serba Ada Team Tasikmalaya akhirnya berhasil merebut supremasi juara umum BC setelah menumbangkan Kataji BC Cikijing dan Purnakawan BC Wonosobo. Serba Ada Tasikmalaya memililki poin yang sama dengan Purnakawan BC, namun di perolehan juara kedua, team asal tasikmalaya milik Hendy Herdian ini unggul dua poin. Karenanya, dengan legowo Purnkawan BC wonosobo harus mengakui keunggulan Serba Ada Team Tasikmalaya membawa mahkota piala juara umum BC.

Ndu banjar Patroman sukses bikin hajatan road to Prescup.

Hendy Herdian yang siang itu datang sebentar ke lapangan memberikan aplouse bagi kru Serba Ada Team yang telah berjuang mendapatkan piala juara umum BC. “Terima kasih rekan-rekan semua yang telah berjuang mendapatkan juara Umum BC. Piala ini menjadi modal berharga untuk kembali tarung dilomba besar mendatang,” ujar Hendy Herdian kepada MediaBnR usai lomba.

Sementara itu, Juara Umum SF didapat Royal Sakura SF. Tanpa ada perlawanan yang berai dari SF-SF yang bertanding, Royal Sakura melanggeng dengan poin tertinggi. Gantang dengan kekuatan penuh, seolah Royal Sakura tidak ada lawan. Beberapa jawaranya, di kelas Kacer, LB dan Kenari, Pleci dan Kolibri menyumbangkan juara untuk kemenangan Royal Sakura.

Komando hantarkan serba Ada Tasikmalaya juara BC.

Tensi persaingan terjadi dikelas Muraybatu, Dewan KPK milik Buzz,Kataji BC tampil dalam performa terbaiknya. Dikelas yang paling bergengsi, Dewan KPK menumbangkan kurang lebih 36 gangtangan. Terlebih rivalnya merupakan burung-buurng cadas yang sulit ditumbangkan. Namun Dewan KPK lebih unggul dalam roll dan tembak. Kemenangan ini pun membuat, Kataji BC makin ditakuti dikelas MB. Apalagi sebelumnya Dewan KPK telah menaklukan even-even besar.

Bintang milik WJ gaet juara di kelas Ring.

Namun dikelas ring, Bintang milik WJ tampil gemilang. Dengan segudang pengalaman, Bintang merontokan setiap lawannya digantangan. Meskipun burung ini adalah burung rumahan, namun performa tandingnya sangat bagus. Tak heran Di lomba ini Bintang naik podium 1 dan 2.

Tanto SF Cilacap, Panglima Medan Double Winner di Kacer

WJ

Beberapa team SF yang siang itu moncer adalah Tanto SF yang menembuskan Kacer Panglima Medan dua kali naik poium. Kacer ini terbilang stabil, sejak kick of hingga usai, performanya tidak menurun. Bahkan makin lama, akinya makin menggila. Tak heran, panglima Medan menggaet dua kali juara siang itu.

Mr. Uchil tak mau kalah. Ia menembukan ijonya dua kali naik podium. Sementara Kurnia BF Banjarnegara sukses lewat aksi debutan barunya, Jendral.

Mr. Uchil (pojok Kanan) Double Winner di Cucak Hijau

H. Mungin langsung kawal Road to Presiden Cup V banjarpatroman.

“Alhamdulilah, lomba berjalan lancar. Terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania Jabar dan Jatreng yang telah datang. Maohon maaf kalau ada kekurangan. Dilain waktu kami akan memberikan yang terbaik bagi kontestan,” ujar Ndu, panitia Road to Presiden Cup V, banjar Patroman. (sae Milan/Sigit)

Baca Juga : Daftar Juara Road To Presiden Cup V – BnR Banjar (2/9/2018)

Panjalu team borong kelas Pleci dan Kolibri.

Oscar milik H. Arya Lukman Prabu 19 gaet juara 1,1,2 dan 2.

Kurnia BF Banjarnegara Sukses Lewat Aksi Jenderal, Debutan Baru

Kru Serba Ada Tasikmalaya makin semangat gantang.

Kru JBI kawal Road to Presiden Cup V banjar patroman.

Kipas Kencana naek posium pertama.

Kerja maksi Dewan KPK juara dikelas bergengsi.

Kataji BC hampir merebut juara BC.

Royal Sakura juara umum SF.

Road to Presiden Cup V banjar patroman sukses.