Plaza Cup V

Mr. Agus Ketua BnR Jateng Hadir di Gelaran Plaza Cup 5 Pererat Silaturahmi

Mr. Agus Ketua BnR Jateng Hadir di Gelaran Plaza Cup 5 Pererat Silaturahmi

Semarang (MediaBnR.Com) – Gelaran spektakuler lomba burung Plaza Cup 5 gawe PBI Semarang (15/1) taraih sukses. Semua kicaumania dari berbagai blok berbaur di lapangan Brimob Srondol, Jl. Perintis Kemerdekaan, Semarang, saling menunjukkan kehebatan burung jagoannya masing-masing dengan tertib dari awal hingga akhir. “Selamat untuk para jawara di Plaza Cup 5 ini, saya ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania nusantara bisa berkumpul semua blok hari ini dengan saling guyub rukun. Ucapan maaf kami ucapkan jika ada kekurangan dalam penyajian kami, saran dan kritik sangat kita harapkan demi kemajuan gelaran PBI kedepannya,” ungkap bapak Samuel A Nugroho SE sebagai ketua pelaksana gelaran Plaza Cup 5.

Sarno murai batu milik Fitri BKS kembali menggebrak even taraf nasional ini dengan kemenangan nyeri. Sesuai dengan namanya, Sarno (Sarape Keno), Teddy BKS memberikan nama murai batu ini karena ketika bertarung di lapangan bak kesurupan dan ngedan. Bagaimana tidak, durasi kerja full, tonjolan lagu mewah yang kerap diandalkan lagu siri-siri secara berlung-ulang dan panjang juga gaya tarung ngeplay, menjadikan Sarno mampu menang nyeri dieven Plaza Cup 5 ini tepatnya di Kelas Murai Batu Ring Plaza dan Kelas Murai Batu Plampitan. “Saya yakin Sarno akan menjadi ancaman di kelas murai batu di tahun 2017 ini. Lihat aksi dan prestasinya Sarno kedepan pasti terus merajak naik grafiknya,” ucap Teddy yang menjadi kier master team BKS.

Di bawahnya ada Ciung wanara debutan Tri Djono AK 47 SF di posisi 3 besar dengan kondisi bulu mabung masih mampu mencuri perhatian juri polesan Kondhe Semarang. Hal yang sama nyaris nyeri dirasakan oleh kacer Adipati, namun sayang di Kelas Plaza Laundry harus berada di posisi runner up namun berhasil yang mensuport sumbangkan point kemenangan tim Sien Ronny rebut juara umum SF.

Menjadi sorotan penonton di gelaran ini, kegilaan aksi Awe We jenis lutino mata hitam dengan berdurasi 2 menit up ini mampu membuat para love bird mania terkesima dengan jeda hanya hitungan detik. Tak diragukan lagi kinerja Awe We di even ini mampu menang hattrick kibarkan nama Pesut SF Samarinda di Kota Atlas. Tampil percaya diri dengan gayanya yang khas dengan membawa gacoannya yang sedang mabung digelaran ini ternyata masih mampu mengalahkan lawan-lawannya yang terbilang sangat tangguh. King PK milik Gunadi berhasil menempati posisi runner up di Kelas Kenari Plaza Laundry. “Alhamdulillah King PK masih kebagian juara meski kondisi bulunya masih mabung saya paksakan karena melihat kesehariannya terlihat ingin tarung terus. Meski main pertama gagal, tak menyurutkan terus main di kelas berikutnya dan berhasil sabet juara 2,” kata Gembrutz yang mengusung nama Paving SF.

Datang dari Kota Pati yang tergabung dalam Pati Cendet Community (PCC), tampil kompak dengan kostum merah yang menandakan semangatnya berkobar berhasil andalkan Westerling milik Mr. Temox.

Hadir perwakilan dari BnR yang dihadiri oleh Mr. Agus sebagai Ketua BnR Jawa Tengah di gelaran ini sebagai bentuk support bahwa BnR sangat mendukung even Plaza Cup 5 ini dimana seluruh gelaran yang ada di Kota Semarang yang menggunakan juri BnR diliburkan semuanya. Selain itu juga sebagai jalinan silaturahmi agar selalu bersatu seiring sejalan dalam membangun dunia perburungan kedepannya. Juara umum berhasil digenggam oleh Sien Ronny Surabaya sebagai juara single fighter (SF) dan 279 Team sebagai juara umum bird club (BC). (LamBanK)

BACA JUGA: Daftar Juara Plaza CUP V (15/1/2017)


Teddy BKS Mampu Buktikan Sarno Menjadi Ancaman di Tahun 2017

Teddy BKS Mampu Buktikan Sarno Menjadi Ancaman di Tahun 2017

Adipati Masih Bertaji di Tahun 2017

Adipati Masih Bertaji di Tahun 2017

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pesut SF Hattrick Andalkan Awe We  Usung Fitri BKS

Pesut SF Hattrick Andalkan Awe We Usung Fitri BKS

 

Sien Ronny Sukses Genggam Juara Umum SF di Gelaran Plaza Cup 5

Sien Ronny Sukses Genggam Juara Umum SF di Gelaran Plaza Cup 5

 

Tuyul Pijet Meski Kondisi Mabung Mampu Tandingi Lawannya Polesan Gembruts

Tuyul Pijet Meski Kondisi Mabung Mampu Tandingi Lawannya Polesan Gembruts

 

Konde SMG Sukses Kawal MB Milik Mr. Tri Djono Ak 47 SF di Kelas Ring Plampitan  Cuatkan Ciung Wanara

Konde SMG Sukses Kawal MB Milik Mr. Tri Djono Ak 47 SF di Kelas Ring Plampitan Cuatkan Ciung Wanara

 

Pati Cendet Community Partisipasi di Plaza Cup V Cuatkan Westerling

Pati Cendet Community Partisipasi di Plaza Cup V Cuatkan Westerling