Gelaran Latpres New BnR Prasetya, Selasa (27/6) Berlangsung meriah. Di Kelas Murai Batu, Marvel gacoan Chipto Minion dari Bangkit Jaya tampil prima lantaran turun di dua kelas, Marvel berhasil meraih Juara pertama di Kelas Murai Batu Ring BnR Prasetya dan Murai Batu Pondok Bambu setelah dengan volume tembus membawakan lagu ngeroll suara burung-burung kecil yang tertata rapih diselingi tembakan cililin yang kristal sambil ngeplay memikat.

MB Marvell gacoan Cipto Minion dari Bangkit Jaya Cetak Dobel Winner

Sementara di Kelas Murai Batu Non Ring BnR Prasetya, giliran Singo Edan gacoan Guntar Mahardika dari Karawang meraih juara pertama dengan perfoma prima ngedur dari awal sampai akhir membawakan lagu ngeroll berbagai suara isian lagu burung-burung kecil diselingi tembak cililin yang tajam-tajam dengan gaya ngeplay yang menawan.

MB Singo Edan Guntar Mahardika Karawang Raih Juara I Kelas MB Non Ring

Di kelas Murai Batu Losgan giliran Putra Bintang gacoan Mr Iskandar dari Tatu SF yang meraih juara pertama setelah membawakan berbagai suara isian lagu ngeroll nembak yang prima dengan volume tembus dan gaya ngeplay memikat. Mr Iskandar juga menorehkan prestasi di kelas cucak hijau melalui performa Dayak yang berhasil meraih juara pertama di Kelas Cucak Hijau Losgan dan runner up di Kelas Cucak Hijau Cucak Hijau Pondok Bambu

Juara pertama  Di Kelas Cucak Hijau Pondok Bambu itu,  direbut oleh Nuklir gacoan Mr Bima dari AK 47 BC lantaran Nuklir meledakkan berbagai suara isian sambil ngetrok ngejambul memikat dengan volume tembus dan durasi kerja aktif.

CH Nuklir gacoan MR Bima AK 47 BC juara I kelas CH Pondok Bambu

Kemudian di Kelas Cucak Hijau  Bekasi Hebat, giliran Cucu Panglima gacoan Syaiful dari Putra Dayak merebut juara pertama dengan mengandaskan perlawanan para pesaingya lantaran mampu membawakan berbagai suara isian sambil ngetrok ngejambul memikat.

CH Cucu Panglima gacian Syaiful Putra Dayak Juara I Kelas CH Bekasi Hebat

Di kelas kacer,  Piranha gacoan Fendi Ajo dari Andalas BC tampil trengginas menghabisi perlawanan para pesaingnya lantaran turun di dua  kelas, Piranha menyapu habis gelar juara pertama di Kelas Kacer Bekasi Hebat dan Kacer Losgan alias mencetak dobel winner setelah membawakan berbagai suara isian lagu ngeroll nembak dengan volume tembus dengan gaya yang eksotis.

Kacer Piranha gacoan Fendi Ajo Andalas BC raih dobel winner

Di Kelas Murai Batu Muda Bnr Premium duel sengit terjadi antara Tarzan gacoan Juntak dari NKRI Team dengan Ceriwis gacoan Awal dari Selon BC. Keduanya saling tak mau mengalah melontarakan berbagai suara isian sambil ngobra eksotis. Di akhir laga juri memutuskan Tarzan meraih juara pertama sedangkan ceriwis menempel ketat di posisi runner up.

MB Tarzan gacoan Juntak NKRI Juara I Kelas MB Muda BnR Premiun

MB Ceriwis gacoan Awal Selon BC runner up MB Muda Premium

Di kelas Kenari, prestasi istimewa ditorehkan Raja Kriwil gacoan Nano Press Velg dari PKB yang meraih dua kali juara pertama di Kelas Kenari BnR Premium A dan Kenari Premium B setelah ngedur membawakan cengkok kenarian standar dengan volume tembus sambil duduk manis di atas tangkringan.

Kenari Raja Kriwil gacoan Nano Press Velg PKB raih dobel winner

Selesai gelaran panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kontestan. “Terima kasih atas kehadiran para sahabat di acara latpress  New BnR Prasetya. Sampai jumpa kembali di gelaran New BnR Prasetya berikutnya,” tukas panitia mengakhiri. (Julius)