Rabu (16/06), Gelaran BnR – JGC Entreprise yang berlangsung di Jatinegara Kaum- Rawamangun- Jakarta Timur berlangsung meriah disambangi kicaumania dari berbagai kawasan ibukota. Di buka lewat Kelas Cucak Hijau Pemanasan, aksi Brandon gacoan Abeng SF nyaris tak terbendung oleh para pesaingnya. Mengeluarkan berbagai suara isian sambil ngetrok ngejambul dengan volume tembus, Brandon akhirnya meraih juara pertama

CH Brandon gacoan Farhan Abeng SF Juara I Kelas CH Pemanasan

Di Kelas Murai Batu JGC, duel sengit terjadi antara  Si Odon gacoan murai milik Aris dari Majapahit SF dan Siwa gacoan Cha Udin BF dari Pondok Bambu. Di akhir sesi juri yang bertugas memutuskan Si Odon meraih juara pertama sementara Siwa menempel ketat di posisi runner up.

MB Siodon gacoan Arie Pondok Bambu nyaris nyeri

MB Siwa gacoan Cha Udin BF nyaris nyeriSelanjutnya di  Kelas  Murai Batu BnR Vit terjadi persaingan sengit segitiga neraka antara Siwa, Siodon dan Draco gacoan Aries dari Majapahit. Ketiganya saling tak mau mengalah melontarkan berbagai isian lagu ngeroll  nembak yang mumpuni. Di akhir sesi Siwa mengambil alih tampuk pimpinan juara pertama, sementara Draco menempel ketat di posisi runner up, sedangkan Si Odon finish di posisi ketiga.

MB Draco gacaoan Arya ssk 078 rebut runner up Kelas MB BnR Vi

Kemudian Di Kelas Murai Batu Pastol Pondok Bambu, Cakil gacoan Afif H dari Asrama Polri meraih juara pertama setelah membawakan berbagai suara isian lagu ngeroll nembak dengan durasi kerja aktif dan volume tembus sambil ngeplay memikat.

MB Cakil raih juara Kelas MB Pastol

Selesai gelaran, pihak panitia JGC Entreprise mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kontestan. “Sampai bertemu kembali di gelaran rutin BnR JGC Entreprise hari Sabtu pekan ini, “ pungkas panitia. (Julius)