Jimmy Spirit Sf

mediaBnR.com – Lampung. Jimmy Spirit Sf cendet Mania asal Tanggerang jajal pertarungan ditanah Sumatera, bertolak dari tanah Jawa beserta rombongan Jimmy menghadiri Anniversary Cendet Manai Lampung sekaligus turut memberikan warna baru di persaingan kelas cendet.

Spirit Single Figther

Spirit Sf hadir dengan amunisi penuh squad andalan mereka untuk meraih trophy juara. Kisah manis ditorehkan amunisi andalan mereka cendet Bayi Setan, burung sarat juara besutan Koh Jimmy sapaan akrabnya ini selalu berhasil meraih juara disetiap event yang diikuti olehnya.

Cendet Bayi Setan

Pukulan panjang isian menjadi gaya tarung khas cendet yang minggu kemarin berhasil cetak Hattrick di Purwakarta. Sabetan gereja tarung dan tembakan cililin yang panjang salah satu isian yang membuat juri selalu memberikan point, suara Tengkek yang kasar dan pukulan kapas tembak yang menjadi kerap berhasil menarik perhatian juri.

Anniversary Cendet Manai Lampung menjadi saksi mewahnya permainan bayi setan, gahar bak predator yang haus akan prestasi bayi setan tampil top perform untuk mengamankan tahta juara.

Setelah berhasil cetak Hattrick kali ini bayi setan berhasil maraih raih runner-up dan juara 3 dikelas BOB, dengan prestasi yang diraih bayi setan buktikan bahwa iya burung yang patut diperhitungkan setiap kehadirannya dan semua berkat olahan tangan dingin sang kreator Jimmy Spirit Sf.(Adietcahya)

Bayi setan saat berhasil meraih juara 3 dikelas cendet bob

Jimmy photo di podium bersama para jawara dikelas cendet

Piagam penghargaan diberikan oleh Cendet Manai Lampung