Aap Rapenstar

mediaBnR.com – Sumsel. Kencana Cup Lampung dipastikan menjadi wadah kicau mania bersaing memperebutkan gelar juara, event yang dikonsep dengan mewah akan tersaji pekan depan. Sederet nama besar siap bersaing dan turut ambil bagian, Rapenstar Team juga siap turut menambah panasnya tempo persaingan dengan lovebird besutan miliknya.

Lovebird Cemonx siap warnai persaingan di Kencana Cup Lampung

Lovebird Cemonx amunisi yang dirawat sejak baby ini sudah mulai menunjukan baakatnya, saat diumur balibu Cemonx sudah stabil raih juara. Durasi ejek yang panjang serta jeda yang rapat menjadi senjata andalan Cemonx untuk raih juara dan bertengger di podium, berkat rawatan yang baik dan pakan yang pas performa Cemonx tetap stabil sampai dewasa.

Prestasi yang berhasil diraih Cemonx

Cemonx stabil borong juara

Biasanya lovebird dengan pola rawat yang tidak baik performanya akan menurun atau tidak stabil saat dewasa, berkat tangan dingin Aap Rapenstar penampilan Cemonx tetap stabil. Sudah lebih dari seratus kali Cemonx meraih juara satu dan koleksi pialanya sudah tak terhitung lagi.

Sejumlah trophy prestasi Lovebird Cemonx

Untuk membuktikan eksistensinya cemonx akan ikut meramaikan event spektakuler Kencana Cup, Aap yakin Cemonx akan mampu memberikan perlawanan dan menambah seru persaingan dikelas Lovebird dan ajang ini sekaligus menjadi ajang pembuktian Cemonx sebagai Lovebird juara yang patut diperhitungkan setiap hadirnya Cemonx disetiap event.(Adietcahya)

Penampilan Cemonx yang apik ditunjang dengan dukungan dari keluarga Aap Rapenstar

Lovebird Cemonx siap kembali torehkan prestasi dikelas utama Lovebird di kencana Cup Lampung