LOMBA DPRD CUP II-PANGKALANBUN KALTENG

Gantangan Terlihat Full

 

Mediabnr – Mengulang sukses pada gelaran perdananya yakni DPRD CUP 1, kembali gelaran besar DPRD CUP 2 (23/10) dilaksanakan bertempat di Halaman Kantor DPRD Kobar Pangkalanbun Kalteng, dengan pengawalan kru juri Kolaborasi BnR Pusat dan Pangkalanbun.

Ketua DPRD Kobar M. Rusdi Gozali, S.Ip melalui Wakil Ketua Mulyadin, SH mengatakan even DPRD CUP 2 untuk mengayomi, menampung aspirasi kicaumania akan lomba kicauan juga mengangkat roda perekonomian masyarakat sekaligus lebih mengenalkan wisata alam yang banyak terdapat di Pangkalanbun Kab. Kobar Kalteng.

PJ Bupati Kobar Anang Dirjo, Membuka Jalannya Lomba DPRD CUP 2

Hal sama juga ditambahkan PJ Bupati Kobar Anang Dirjo, SP, MM mengatakan lomba kicauan DPRD CUP 2 untuk memperingati Hari Jadi Kotawaringin Barat (Kobar) Ke 63 juga menjadi even tahunan. Lomba dihadiri langsung Bang Boy selaku pendiri BnR yang tak kenal lelah dan aktip dalam membangun perburungan Nusantara.

Dari 32 kelas yang diperlombakan menghasilkan 1.228 tiket terjual bahkan untuk kelas Cucak Hijau dan Murai Boreno Full Gantangan pertanda sukses besar. Pada kesempatan ini juga diberikan penghargaan khusus kepada Ratu Jagat milik Mr. Yayang sebagai Cucak Jenggot dengan prestasi melegenda juga fenomenal seterusnya Andy Tatto akan kerja kerasnya dan pengorbanannya dimana lebih dari 10 tahun membangun serta mengawal penuh BnR Kalteng di perburungan Nasional.

Bang Boy Hadir Support Penuh

Dipenghujung acara selain banyak doorprize dibagikan salah satunya hadiah utama yakni satu unit sepeda motor Off The Road atau baru. Juara umum Bird Club direbut Shella BC dengan point 975, Runner Up Team ada Palangkaraya BC mrmiliki 660 point. Untuk Juara umum Single Fighter Pojok SF meraihnya dengan 485 point disusul Delta SF berposisi Runner Up Perorangan.

Cucak Hijau Ketuyung milik Wahid Yusuf dari Palangkaraya BC berhasil tampil sebagai burung terbaik berkat torehan 3 kali juara pertama. Love Bird terbaik dinobatkan kepada Rawa Rontek punya Nouval dari Delta SF dengan menyabet 2 kali juara pertama, sedangkan Kenari terbaik ditorehkan El-Ben besutan Mr. X dari Palangkaraya BC juga menyabet double winner.

Kacer Nusa Kambangan milik Mr. Dwi mencatat hattrick sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik. MB Yakin Pasti andalan Mr. Alan dengan torehan double winner mampu menyabet predikat Murai Borneo terbaik. Bertarung ketat dengan MB Jaran Goyang milik Otong, MB Suliwa punya Mr. Tono, MB Zahanam andalan Mr. Hendra juga MB Joko Tingkir besutan Skip SF dan lainnya.

Ketua BnR Kalteng Andy Tatto juga Ketua EO Kalteng Mr. Yayang mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan kicaumania baik dari Kalsel, Kalbar juga Kalteng sendiri, mohon maaf salah dan khilafnya juga support penuh dari DPRD Kobar yang luar biasa, berbagai Instansi terkait juga pribadi untuk mensukseskan gelaran DPRD CUP 2. “ BnR Kalteng kembali hadir dan siap menggelar lomba kicauan bertajuk “ Kapolres Cup 4 “ pada tanggal 6-Nopember-2022 atau bulan depan,” tambah Mr. Tatto semangat.

Eddy Wang

Bang Boy Memberi Kata Sambutan

Wakil Ketua DPRD Kobar Mulyadin, SH

DPRD CUP 2 Terlaksana Sukses Besar

Shella BC Juara Umum Bird Club

Pojok Sf Juara Perorangan DPRD CUP 2

Penghargaan Burung Terbaik DPRD CUP 2

Pejabat DPRD, Bang Boy, Tamu Undangan Berfoto Bersama

Menunggu Pengundian Banyak Doorprize

Wakil Ketua DPRD Mulyadin, SH (Kanan) Menyerahkan Doorprize Utama Sepeda Motor Baru

DPRD CUP Menjadi Agenda Tahunan

Atlantis BC Dari Sampit Kalteng

Kicaumania Membludak