PIALA WALIKOTA BOGOR

eurofia Piala Walikota Bogor

Mediabnr.com –Gelaran Piala Walikota Bogor yang berlangsung di Lapangan RS.Marzuki Mahdi – Kel. Menteng Bogor Barat pada hari Minggu 26 Juni 2022 kemarin sukses dipadati rekan kicaumania.

Event yang dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Bogor,Dedie Abdul Rachim,M.A dan dihadiri Ketua BnR Foundation Tya Rachmad berjalan meriah dan semarak. Digagas oleh Jhon Biver Manurung selaku ketua Pelaksana dan Team KNB sebagai panitia sukses dibanjiri kontestan dari berbagai kota.

Wakil Walikota bogor Drs. H. Dedie A. Rachim hadiri lomba burung berkicau

Menggunakan 1 lapangan,sebanyak 31 Kelas berhasil tergelar hingga akhir lomba. Suasana nyaman serta kondusif dengan dipandu MC amatir kota Bogor tampak menambah meriahnya acara yang dimulai sejak Pkl.09.00 Wib ini.

Pada gelaran siang itu MAU SF dan MAU BF yang dimotori oleh Arief Utama sukses memboyong pulang trophy juara umum SF dan BC diakhir lomba.

Tak hanya sukses menyajikan pertarungan sengit disemua sesi yang dibuka oleh panitia, gelaran ini pun juga bertabur doorprise yang diundi pada setiap Kelasnya.

Di Kelas ekor panjang alias Murai Batu utama Walikota A, ada Kancil milik Budi Broko Kresek Team yang mendominasi jalannya lomba hingga berhasil meraih juara menempati podium pertama, lalu ada Pethong, Batosai,Singo Barong dan New Pedro yang menguntit di posisi juara 2,3,4 & 5.

DZR BF Ciomas sukses bersama MB Pethong

Sementara itu di Kelas utama Murai Batu Walikota B yang terpaut jeda beberapa sesi, Murai batu Gajah Mada gaco Fauzi/Danu berhasil menguasai podium pertama, lalu disusul oleh Rock’N’Roll gaco simpanan Ujang Baso Zulfa SF dipodium runner up nya. Braja Gada,Jamesbond serta Supersonic finish diperingkat 3,4 dan 5 nya.

Selanjutnya disesi Anis Merah Sekda, Anisser Sukabumi bersama debut andalannya Naga membukukan kemenangan mutlak di perhelatan kala itu. Tak mau ketinggalan dalam meraih point juara,pasukan KAMCI yang digawangi oleh Mr.Romo bersama koleksinya yakni Tobasa sukses mencetak juara disesi Anis Merah PDAM.

Mr. Ujang Baso Zulfa SF Cicurug

Lain halnya pertarungan sengit pun turut terjadi di Kelas Cucak Hijau, Rindu milik Azzam AKBUL Team berhasil menyundul di posisi pertama sesi Sekda. Kemudian Ijo koleksinya Peot Doce asal NBF Bogor,Dhedut juga mentasbihkan dirinya sebagai penghuni podium juara 1.

Dipuncak acara, Jhon Biver mewakili jajaran panitia yang bertugas menghaturkan banyak terimakasih kepada sobat kicaumania,event organizer,Pemkot Bogor, Team Juri BnR Indobesia dan juga sesepuh kicaumania Bogor yang telah mensupport gelaran ini berjalan dengan lancar…Sampai jumpa kembali di gelaran – gelaran kami selanjutnya,”Tandasnya. *TEAM ACAK KADUT

DATA JUARA PIALA WALIKOTA BOGOR 2022

MAU BF Pemenang Juara BC di Piala Walikota Bogor

MAU SF sabet Juara Single Fighter

Para Juara di Piala Walikota Bogor

Para Juara di Piala Walikota Bogor

Tim Juri bersama penyelenggara Piala Walikota Bogor

Para Juara di Piala Walikota Bogor

Para Juara di Piala Walikota Bogor

Piala Walikota Bogor sukses