Banjarmasin-Kalsel

Sukses Diserbu Ratusan Kicaumania Di Piala Kapolres Barito Kuala-Marabahan Kalsel

Dalam Rangka Memperingati Hut Bhayangkara Ke 78

Gelaran Akbar “ Piala Kapolres Barito Kuala “ pada Minggu (7/7) terlaksana dengan sukses berlokasi di arena Agrabudi Kab. Barito Kuala Kalsel dengan kawalan kru juri Radjawali Indonesia.

Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko, S.I.K, M.H

Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko S.I.K, M.H ditemani Wakapolres Kompol Letjon Simanjorang S.H membuka jalannya lomba kicauan seraya mengatakan lomba dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 sekaligus mengayomi aspirasi kicaumania akan lomba kicauan.

Madu Banjar BC juara Bird Club

Dipenghujung acara dibagikan bom doorprize dimana utama ada 2 sepeda motor. Madu Banjar BC dinobatkan dimotori Haji Ahim tampil sebagai juara Bird Club memiliki 2.255 point, disusul ZR SF merebut posisi juara perorangan dengan 1.515 point.

ZR SF Juara Perorangan

Puji WSB dari Sortepeng BJB berhasil menempatkan MB Reoq sebagai burung terbaik Murai Borneo dengan torehan Quattrick alias 4 kali juara pertama. Untuk kelas Murai Non Gembung sendiri tercatat terbaik bersama yaitu Ken Arok punya Rizaq dan Shangrilla besutan Rahmat dimana masing-masing meraih juara 1 dan 2. Cucak Hijau Kipas Sakti milik Iqbal meraih podium juara 1,1 dan 1 alias mencetak Hattrick ditengah persaingan sengit dan ketat pada kelas ini. Haji Tami lewat andalannya Kacer Maxim juga tak mau kalah dalam merebut terbaik. Haji Ipit dengan andalannya Jaguar dinobatkan sebagai burung Kenari terbaik.

Kapolres Barito Kuala Dan Kru Juri RI

Konin terbaik ditempati Abimanyu punya Rizpi dengan prestasi double winner, Love Bird Lospoint ada Lemah milik Budi sementara Bulan burung kesayangan Putri menjadi yang terbaik pada kelas Love Bird Kelipatan. Ketua panitia Iptu Saminan didampingi Ketua pelaksana Ipda Verry Wahyudimengucapkan banak terimakasih kepada seluruh rekan kicaumania atas partisipasin dan maaf jikalau ada kesalahannya. (Eddy Wang)