aksi gemilang Sadiz milik Ade Irawan rebut terbaik kelas anis Merah 36G

Mediabnr – 2 even bergengsi di penghujung awal di 2020  lomba besar di bandung  lomba Kagum Cup 1 minggu 8 Maret 2020 yang bertempat di PUSDIKKU Karang Setra Bandung. Pertarungan cukup ketat dengan memperebutkan terbaik beberapa jagoan papan atas turun dari berbagai blok baik dari Sumatera, pulau Jawa beberapa turun beberapa bergengsi turun memperebutkan terbaik.

Kejutan beberapa diluar dugaan dan beberapa favorit juga masih tetap stabil dalam perebutan terbaik. kelas murai batu utama dimenangkan murai batu ring kagum 36G dimenangkan Rosy, H. ASEP pudin dari singaparna tasikmalaya. Belum lagi juara kedua Don Corleone milik H. Iik kuningan. Paling memukau di murai batu aksi gemilang Hipnotis milik Yadi Eka Jaya tampil memukau sekali.

Selain lainnya di kelas kacer  Serdadu timur milik Kadafi bintangnya rebut juara ke-1 dan 2.

Lomba yang cukup full gantangan di anis merah cukup penuh dipadati hampir di semudari  Red zonea kelas dan jawara-jawara terbaik anis merah. Paling sensasional dari aksi Sadiz milik Ade Irawan di kelas paling bergengsi anis merah HUT Renaldi Husada.

Paling cukup menonjol di cucak hijau sangat antusias dan beberapa jagoan terbaik. selap milik tio gg  melengkapi kemenangan di kelas cucal hijau selera dan diikuti Armada jagoan lawas milik H. Ojon  cetak double winner jadi bintangnya.paling gemilang debutan  rere milik Erfan-Lucky rebut juara ke-1 kelas cucak hijau vitagrow.

Setelah beberapa sukses kagum Cup 1 kini  kembali jawara  bertarung di even bergengsi nasional lainnya Bank BJB Cup minggu depan 15 Maret 2020 di Yonzipur 9 di Ujung Berung Bandung hadiah utama mobil paling besar dan beberapa kelas bergengsi.

Serdadu timur jagoan M. kadafi Lampung rebut juara ke-1 & 2 kacer

rosy jagoan H. Asep Pudin dari D’Fuso singaparna terbaik kelas bergengsi Kagum 36G

Rere milik erfan-Lucky Cucak Hijau rebut juara ke-1 di kelas vitagrow

H. Ojon sukses Armada jagoan cucak hijau rebut juara ke-1

H. Iik Kuningan sukses Don Corleone jagoan murai batu rebit ke-2 di kelas bergengsi murai batu ring kagum 36G

Big Show mulai unjuk gigi murai batu andalan linus sukses ke-1 dan siap kembali gebrak di BJB