Bang Boy langsung pantau gelaran

Mediabnr – BnR Pangkalan Bun bersama DPRD Kab. Kobar menggelar lomba burung berkicau DPRD CUP 1 di halaman kantor DPRD, Minggu 31 oktober 2021. Untuk pertamanya dalam 2 tahun terakhir BnR Pangkalan Bun menggelar lomba besar semenjak pandemi dapat menghadirkan Bang Boy BnR dan Guntur Mabung Selaku Ketua Divisi BnR Pusat.

Dukungan dari pemerintah kabupaten kota waringin barat mempercayai BnR selaku pelaksana tak luput dari beberapa jajaran pengurus BnR Pangkalan Bun dalam mengemas lomba burung berkicau. Sinergitas Andy Tatto selaku pengawas, Ketua EO Mr. Yayank dan Ketua BnR Mr. Rudy dipandang berhasil menggaet kicaumania untuk ikut berpartisipasti digelaran ini.

Bang Boy, Andy Tatto, Mr Yayank

Andy Tatto dan Ketua BnR Kalteng

Hal tersebut  juga dihadiri beberapa Musipida kab. Kobar dan wakil ketua DPRD Mulyadi yang turut mengawal lomba dari awal hingga akhir acara, Menurut beliau pemkab kab. Kota Waringin Barat sangat mendukung kegiatan positif melibatkan berbagai aspek dalam perekonomian, mulai dari parawisata hingga pedagang kecil.

Foto BnR Bersama Muspida kab. kota waringin barat

Dihari yang sama setelah melewati rangkaian kegiatan lainnya, Ibu Bupati Hj. Nurhidayah dalam kesempatan ini turut hadir menyaksikan lomba burung berkicau yang sekaligus membagikan doorprise bagi kicaumania yang hadir.

Bupati Kab. Kobar Hadiri DPR CUP 1

Hadirnya kicaumania dari berbagai wilayah propinsi bahkan pulau jawa menarik antusias 1722 kontesten dari 30 kelas yang disajikan berkumpul meramaikan gelaran prestisus ini. Juara SF terbaik direbut oleh CKM SF dari sampit dibawah komando langsung Dwi Sampit. Sedangkan Shella BC berhasil mencatat poin tertinggi hingga berhasil merebut Juara BC terbaik.

Untuk Burung Terbaik, Murai Borneo Jaguar menorehkan prestasinya dengan poin tertinggi. Sedangkan Kacer Guntur dari CKM SF dinobatkan sebagai Kacer terbaik. Untuk cucak hijau, Ketuyung milik H. Wahid Yusuf mengumpulkan poin terbaik dikelas cucak hijau. Kelas kenari, Hamas dinobatkan sebagai yang terbaik dan untuk Lovebird, Hotatekor milik Patria Mas mendapatkan poin tertinggi.

Foto Bersama Juri BnR

Suksesnya gelaran diakhir tahun ini menjadi suatu momen bangkitnya BnR Kalimantan khususnya Pangkalan Bun. Keberhasilan berkat atas kerjasama tim yang solid dan sinergi dengan tujuan utama untuk kicaumania. Andy Tatto, mewakili jajaran lainnya yang terlibat atas terselenggaranya gelaran ini mengucapkan permohonan maaf apabila masih terdapat kekurangan selama penyelenggaraan. Dan berterima kasih kepada tim yang ikut membantu menyukseskan gelaran ini.

Semakin kuatnya dukungan, BnR Pangkalan Bun rencana akan kembali membuat gebrakan lebih meraih lagi yang rencananya akan digelar DANLANUD CUP XI di Pangkalan Bun. Semoga BnR khususnya wilayah Kalimantan dapat menjadi barometer kicaumania Kalimantan. Salam Satu Hati Satu Hobi

DAFTAR JUARA DPRD CUP 1 – PANGKALAN BUN 2021

Wakil Ketua DPRD kab Kobar, Mulyadi

wakil ketua 1 DPRD kab. Kobar, Bang Boy, Wahyudi, Mr Yayank

Trophy Ekslusive DPRD CUP 1

Mr. Rudy SPBU Ketua BnR Kalteng

Ketua Divisi Juri Pangkalan Bun

guntur mabung selaku ketua divisi BnR Pusat

Berkumpul tokoh kicaumania

bang boy menerima cinderamata

Antusias Kicaumania

Briefing juri sebelum gelaran dimulai

Ibu Bupati kab. kobar membagikan doorprise

kadin Pertanian Kab, kobar

kicaumania menantikan doorprise

Sekda kab. Kobar

Serunya pembagian doorprise

sebelum hari H, BnR gelar Briefing pemantapan untuk gelaran

palangkaraya bc

Mr. Yayank dan Dwi Sampit

BnR Indonesia Bersama Kicaumania Pangkalan Bun