Even Brimob Cup 2, Sesak Oleh Kicaumania

MediaBnR – Setelah sukses pada lomba perdananya, kembali lomba kicauan bertajuk BRIMOB CUP 2 digelar pada Minggu (9/1) bertempat di Lapangan Tembak Brimob Tanjung (samping Sirkuit Marido) Kabupaten Tabalong Kalsel, juga merupakan even besar perdana awal Tahun 2022.

AKP Taufik Ginanjar Saputra, SIK selaku Komandan Kompi 2 Batalyon Pelopor (Danki) mengatakan lomba kicauan menjadi ajang silaturahmi antar kicaumania juga membuktikan kepada pemilik burung untuk menghasilkan burung terbaik kualitas nomor satu dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas. Dikawal kru juri BnR Kolaborasi Kalsel Dan Kaltim, lomba tergelar sukses dimana dari 36 kelas menuai 817 tiket terjual.

Bam’z Barkhawi (Kiri) Dan Don Subi Saling Sokong Satu Sama Lain

Ketua Panitia Bam’z Barkhawi mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir, tanpa kalian saya bukan siapa-siapa juga support penuh dari rekan-rekan dalam bentuk apapun sehingga lomba berjalan lancar dan sukses. Bila ada kekurangan dan kesalahan baik disengaja maupun tidak kami selaku panitia mohon maaf, tambah Bam’z Barkhawi.

Pada lomba Brimob Cup 2 diakhir acara menobatkan nama Tabalong BC menyabet juara Bird Club dengan point 2.295 sedangkan Agus Alay dari Alay SF keluar sebagai juara Single Fighter memiliki 3.125 point, disamping banyak doorprice dibagikan kepada kicaumania juga ada doorprice utama satu unit Motor.

Tabalong BC Juara Umum Team

Pada kelas LB Dewasa 875 (K) ada 2 nama yang menonjol untuk menjadi terbaik. Ada LB Obenk milik Cak Nun dengan LB Limbad, walaupun berposisi sama point yaitu 200, akan tetapi LB Obenk dinobatkan sebagai terbaik berkat torehan juara 1 sebanyak 2 kali, sementara LB Limbad dengan torehan juara 2,2,2,3 dan 3 dimana untuk penentuan burung terbaik apabila sama diambil dari juara satu terbanyak.

Akan tetapi pada kelas Love Bird Dewasa Umum, performa LB Limbad tetap stabil dan mewah untuk menjadi yang terbaik berkat torehan 2 kali juara pertama dan dinobatkan menjadi burung terbaik. Murai Borneo terjadi persaingan ketat dan sengit dimana ada 3 nama yang menonjol yakni MB Raja Meratus milik H. Robby, MB Pa RT milik Agus Alay juga MB Zorro besutannya disamping Murai Borneo lainnya yang tampil tak kalah bagus. Hasil akhir menempatkan MB Zorro menjadi Murai Borneo terbaik berkat torehan juara 1,2 dan 3.

Penampilan stabil sekaligus spektakuler guna menyabet predikat terbaik disabet Kacer Avatar milik Abdullah dari Delfath SF Tanah Grogot Kaltim. Bagaimana tidak dari 5 kelas yang diperlombakan Avatar menyabet 4 kali podium pertama alias Quattrick. “ Walaupun tidak hadir karena kesibukan, berkat kawalan penuh kru Delfath SF, Alahmdulilah Kacer Avatar tampil mewah dan dinobatkan sebagai Kacer terbaik,” jelas Abdullah gembira melalui telpon seluler.

Konin terbaik ada nama XXX milik Saga SF, Kenari terbaik disabet Desposito punya Yoyo Susan dari Kecap BC Banjarbaru dengan menyabet 3 kali juara pertama, sementara Cucak Hijau terbaik dicatat Raja Sawer burung kesayangan Kang Ardi dari Hello Kitty Amuntai. LB Balibu terbaik ada nama Bodrex milik Padliansyah dari Tabalong BC. Eddy Wang

Satu Unit Motor Sebagai Doorprice Utama

Mr. Widid (Tengah) Dan Kru Tabalong BC Support Penuh

LB Balibu Terbaik Direbut Bodrex

LB Balibu Terbaik Direbut Bodrex

Kicaumania Merasa Puas Ikut Ajang Brimob Cup 2,

Kacer Avatar Sabet Terbaik Milik Abdullah Delfath SF Tanah Grogot Kaltim

Jaya (Baju Merah) Tetap turun Full Team Dari Tanah Grogot Kaltim