SEMI LATPRES PREDATOR BC-BATULICIN KALSEL

Arena Predator BC Di Plajau Batulicin Kalsel

Mediabnr – Lomba kicauan bertajuk Semi Latpres Predator BC digelar Minggu (21/3)  berlokasi arena Predator BC di jalan Plajau kota Batulicin Kab. Tanah Bumbu disesaki ratusan kicaumania dengan protokol kesehatan ketat serta dikawal kru juri BnR Kotabaru Kalsel dengan ketua Agus Dosen.

Ketua panitia Predator BC Mr. Puji berhalangan hadir karena kesibukannya seraya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir dan maaf bila terdapat kekurangannya. Kembali pada jalannya lomba dimana kelas Murai Borneo selalu digandrungi kalangan penghobby Muraimania dan terlihat menghadirkan pertarungan alot di arena gantangan. Nama MB Speed Angel andalan Om Kris dan MB Siva kepunyaan Mandor muncul menjadi Murai Borneo terbaik bersama. Hal ini menandakan persaingan dikelas Murai Borneo tampak menarik dan betul-betul burung yang dinobatkan sebagai terbaik punya kestabilan pada setiap kelas yang diikuti. “ Kelas Murai Borneo selalu menghadirkan persaingan ketat plus seru, pokoknya ramai,” imbuh Amat Tawaw.

Untuk kelas Love Bird sendiri, nama Gading Mas kembali menjadi    primadona pada Latpres kali ini. Bagaimana tidak, dari keikutsertaan LB Gading Mas menyabet juara pertama sebanyak 3 kali atau hattrick serta dinobatkan sebagai LB terbaik gelaran Semi Latpres Predator BC. Sang pemilik H. Muchlis terlihat gembira bukan main dengan performa LB Gading Mas di arena gantangan karena gampang kerja serta punya kestabilan serta kekekan rajin panjang. “ Alhamdulillah LB Gading Mas selalu tampil maksimal dan menjadi kebanggaan sekaligus silaturahmi sesama kicaumania,” ungkap H. Muchlis.

Kelas Cucak Hijau dimana notabene selalu menghadirkan persaingan sengit dan seru, nama Gentho milik Eppo Orlando/Andreas sukses menjadi yang terbaik dengan menyabet 2 kali podium pertama plus berada diposisi 3 besar dari 6 kelas yang diikutinya. “ Syukur Cucak Hijau Gentho kembali bisa keja maksimal setelah sebelumnya lama ngak mau nampil disebabkan mabungnya kurang ambrol,” tutur Andreas/Eppo Orlando. Nama MB AGM milik Madan setelah beres mabung mencuri perhatian juri dan tampil aktif dengan lagu variasi. Murai Borneo berjenis Blorok ini cukup memukau juri BnR Kotabaru dan penonton yang menyaksikan langsung jalannya perlombaan dikelas ini. Tak heran MB AGM menyabet juara 1 dan 3 ditengah persaingan ketat kelas Murai Borneo, tutup Aswin Pranata juga Helmi Karsa.

Eddy Wang

DLU BC Terus Eksis, Kompak Dan Solid

Cucak Hijau Gentho Dinobatkan Sebagai Yang Terbaik

Antusias Tinggi Kicaumania Tanah Bumbu

Riva Bersama MB Tawon Sakti Milik Riziq Angsana

MB Speed Angel Sabet Murai Borneo Terbaik Bersama

MB Siva Sabet Juara Pertama Milik Madan Plus Terbaik Bersama

MB AGM Blorok Tampil Memukau Milik Aswin

Mandor (Kiri), H. Azis, Budiman Dan H. Unding Kompak

Kru Juri Panitia Semilatpres Predator BC

Kicaumania Sejati Rizziq Dari Angsana

Heldi (Baju Hitam) Dan Rekan Dari Predator BC

H. Mukhlis (Tengah ) Dan Prabu SF Batulicin

Fendi (Baju Hitam Tengah) Sukses Bersama Andalannya

Dukungan Penuh Suhardi Dkk