Jakarta (MediaBnR.Com) – Heboh, arena Rusun BnR Rusun BCI kembali diserbu kicaumania dalam event latihan bergengsi dalam rangka menyambut  lomba Rusun Cup 1 di Rusun BCI, Cangkareng, Jakarta Barat, Minggu, 6 September lalu. Pada event ini, lagi – lagi diserbu peserta dari pelbagai daerah di wilayah Jabodetabek. Hingga mencapai 1025 peserta.

Jumlah peserta yang mencapai 1025 peserta ini, terbilang cukup fantastis, mengingat eventnya hanya sekaliber latpres. Namun dari beberapa peserta yang turut menyakini bahwa kompetisi yang tersaji seperti halnya lomba regional. Kondisi ini bukan tanpa alasan, lantaran burung – burung yang turun di arena BCI ini, di kenal mekiliki kualitas papan atas atau dikenal burung lomba.

Gelar Lomba Spektakuler

Setelah beberapa kali sukses menggelar event latber, latpres maupun lomba, panitia Rusun BCI berencana mengadakan lomba spektakuler bertajuk Rusun Cup, 11 Oktober mendatang. Lomba ini akan menyajikan kemasan heboh, selain banjir hadiah berupa dua unit motor untuk masing- masing dua kelas utama yaitu murainbatu dan lovebird, lomba ini juga akan menyediakan satu unit motor untuk doorprize bagi para peserta yangbbelum beruntung. Nantikan gelaran Rusun BCI berikutnya. (AJiduro)


Kumpulan para Jawara:

jasmin cetak kemenangan di sesi pertama - Copy

jasmin cetak kemenangan di sesi pertama – Copy

BIONIC dan BEYONCE love bird biola fenomenal - Copy

BIONIC dan BEYONCE love bird biola fenomenal – Copy

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Muray batu-baresi andalan rudi tampilkan yang terbaik - Copy

Muray batu-baresi andalan rudi tampilkan yang terbaik

 

love bird-faris kokoh di puncak juara - Copy

love bird-faris kokoh di puncak juara

 

Cengkareng SF sukses borong juara - Copy

Cengkareng SF sukses borong juara

 

amunisi 'dapur kenari' Unjuk Prestasi di latpres BCI - Copy

amunisi ‘dapur kenari’ Unjuk Prestasi di latpres BCI