Piala Bupati Bantul

Suasana Lomba- Bupati Bantul Cup 3

Mediabnr – Gelaran lomba nasional piala Bupati Bantul yang ke-3 bersama BnR Indonesia ,minggu (22/12) telah usai dihelatkan. Lomba yang digelar dalam rangka Launching Taman Seni Gabusan Bantul berhasil menarik animo peserta yang mana panitia mencatat 1200 peserta meramaikan gelaran kebanggan kota Bantul ini.

Ada beberapa catatan penting dari bapak Bupati Bantul Drs.H Suharsono yaitu pemerintah akan berbenah dalam memajukan ekonomi kerakyatan, meningkatkan parawisata dikota Bantul dan menaikan nilai seni kota Bantul yang tersohor.

Lomba kali ini mencatat catatan tersendiri dimana BnR Indonesia lewat sang sutradara Ipoel Sugara dan teman-teman sukses membuat susanan lomba ramai dan meriah, banyaknya peserta dikelas murai batu dan cucak ijo saling berebutan tiket dan menunggu cancelan agar bisa bersaing dan meraih prestasi dan trophy Bupati Bantul yang ekslusive.

Dikelas murai batu nama matahari sakti milik Sigit DA yang dikawal Teddy Jogja sukses meraih juara 1 dikelas Murai Batu BOB setelah gagal dikelas Bupati sedangkan dikelas Bupati Ucil meraih juara 1 , Murai Batu milik  Abah Sholeh  Watu Putih GK  berhasil menjadi juara dengan penampilan terbaiknnya” persiapan matang karena ditahun 2020 BnR Jogja memiliki even nasional salah satunya Anniversary Lembah Desa ke17 dan wajib datang karena Trophynya dilapisi emas 24K jaraqng ada di even burung” Pungkas Abah Sholeh Watu Putih.

Dikelas Kacer nama Cosmic milik Oop Jogja sukses tampil sempurna dengan Nyaris Hattrik juara 1. Kacer yang membawa panji duta Sweet Seventeen ini sukses dikawal Rangga,Itang , Anton dan Andi siap merambah Lomba besar lainnya.

Dikelas Lovebird Fighter namaKendedes milik Fely Susanto yang dikawal bowo bintang kecil sumekar sf sukses meraih juara 1,2 dan 2 alias nyaris hattrik” salut atas gelaran BnR kualitas burung makin teruji “Pungkas Bowo sang mekanik.

Diakhir gelaran Ipoel Sugara memohon maaf dan berterimakasih atas partispasinya” sampai jumpa digelaran BnR berikutnya” Pungkasnya sembari membagi-bagikan doorprice dan hadiah dan Trophy juara  umum kepada Rawit Sf dan Sweet Seventeen dan team terbaik Aniser Jogja.(Papsyoko)

Team Juri BnR Jogja

Sweet Seventen -Raih Juara Umum

Rawit SF-Juara Umum

Pak Pri Aniser- Siap Dukung Gelaran BnR Berikutnya

LB Kendedes milik Fely Susanto nyaris Hattrik

Komunitas Trucukan-selalu menghiasi lomba BnR Jogja

Iwan Platinum & Andi Donk -Selalu Mendukung Event BnR

Itang Sweet Seventeen-Kacer Cosmic milik Oop Nyaris Hattrik

Ipoel Sugara-Sutradara Even

DT Sweet Seventen -Borong Juara 1 dikelas Kacer

Bupati Bantul- Bpk Drs. H.Suharsono

Bimbim MC-Sukses Kawal Jalannya Lomba Bupati Bantul Cup 3

Aniser Jogja-Raih Team Terbaik

Abah Sholeh WatuPutih GK-Ucil Raih Juara 1 dikelas MB Bupati

Watu Putih GK sukses bersama MB Ucil

Teddy-MB Matahari Sakti Raih BOB