Panitia BnR MBC  Marga Asih yang Dinahkodai H. Ujang (berdiri no.3 dari kiri)

Panitia BnR MBC Marga Asih yang Dinahkodai H. Ujang (berdiri no.3 dari kiri)

Bandung (MediaBnR.Com) – Salah satu latihan BnR yang cukup banyak diminati dan pantauan burung-burung prospek salah satunya ada di lomba latber BnR MBC di Marga Asih. Pelaksanaannya untuk juri BnR setiap Senin dan Kamis.

H. Ujang sebagai ketua panitia latber BnR MBC Marga Asih cukup jeli dalam memanjakan kicaumania. Gantangan 36 yang dipakai, ternyata cukup ampuh untuk menyedot animo peserta untuk hadir ke lapangan Marga Asih tersebut. Tak heran di setiap gelaran rata-rata cukup untung, terlebih juri BnR yang dipakai juga dilebihi 2 orang untuk diputar, supaya tetap fresh di lapangan. Walaupun honor lebih membengkak, akan tetapi untuk H. Ujang ternyata lebih mengutamakan kepuasan untuk peserta. Tak heran di setiap latberan cukup banyak dipadati peserta.

Kety Gacoan Debutan Opic Dari Cibogo Cimahi, Unjuk Gigi

Kety Gacoan Debutan Opic Dari Cibogo Cimahi, Unjuk Gigi

Selain kelas love bird yanng menjadi primadonanya, ternyata kelas kacer menjadi salah satu kekuatan latberan di Marga Asih. Terutama KM Bandung Barat yang selalu hadir ke lapangan dengan membawa beberapa jagoannya untuk dicoba di lapangan dan di Bandung latber BnR Marga Asih paling banyak diminati peserta. Tak heran di latber BnR Marga Asih banyak burung-burung prospek yang bisa dibawa ke even  tingkat lebih tinggi lagi dan banyak kicaumania yang mengamati latberan di BnR Marga Asih.

Cabelita jagoan Aris Embatama (Rahayu SF), Trus Cetak Prestasi

Cabelita jagoan Aris Embatama (Rahayu SF), Trus Cetak Prestasi

Termasuk latber BnR Marga Asih pada Kamis, 5 Oktober 2017 lalu cukup dipadati peserta. Walaupun hujan sempat turun di lokasi lomba, akan tetapi animo peserta tak pernah surut. Love  bird dan kacer cukup banyak dihadiri kicaumani. Walaupun bersifat latber, akan tetapi kualitas burung cukup bisa diandalkan. Kelas kacer persaingan cukup ketat dan menarik, nama Metalica milik Eyang Waluqi menang di Kelas Kacer A Minority. Dilanjutkan aksi dari Pandawa milik Rey/Kim dari KMG Garut yang menyabet pertama. Setelah itu giliran Goib cetak double winner  di dua kelas kacer lainnya.

Rey dan Rhie Dari Kacer Mania Garut, Rebut Juara  1 Dari Aksi Pandawa

Rey dan Rhie Dari Kacer Mania Garut, Rebut Juara 1 Dari Aksi Pandawa

 

Aang Banjar dengan Dewi BDG yang Dibawanya, Cetak Double Winner

Aang Banjar dengan Dewi BDG yang Dibawanya, Cetak Double Winner

Love bird  dewasa perolehan juara berbagi rata juara pertama yang diraih seperti Bim-Bim, Mbeb” Fika dan Portal. Sedangkan di love bird paud, amunisi baru Ade/Yehezkiel yang dicoba dilatih ke lapangan sepert PIL yang cetak double winner dan nama lainnya seperti Draco, Cakrawala merebut ke-2. Penampilan cukup menonjol di kelas paud diperlihatkan amunisi Aris dari Embatama (Rahayu SF) dengan Cabelita yang diandalkanny, cukup menonjol. Cabelita bisa meraih poin di atas 400-an dan dibuktikannya dengan merebut juara pertama. Selain itu nama Dewi milik Aang dari Banjar dari Ratulangi, patut diwaspadai penanmpilannya dan Dewi cetak double winner alias dua kali juara pertama. (yudi)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber BnR Marga Asih Bandung (5/10/2017)