Walikota Cup 1 Madiun

Penyerahan kenang-kenangan untuk bapak walikota oleh ketua Obi BnR Madiun

MediaBnR – Madiun, Lomba burung berkicau Walikota Cup 1 besutan BnR Madiun yang digelar di gantangan Taman Bantaran (GABAN) kota Madiun pada Minggu (15/5/2022) berjalan sukses. Ratusan kicaumania dari berbagai kota dari dalam kota Jawa Timur, Jawa Tengah hingga Jogjakarta hadir meramaikan gelaran perdana yang mengusung tajuk Walikota Cup di kota para Pendekar ini. Gelaran lomba dibuka langsung oleh Walikota Madiun Bapak. Drs. Maidi SH, MM M.Pd.

Tim Promo Twister

Havindo Pakan Optima sebagai produsen pakan Twister hadir untuk meramaikan gelaran Piala Walikota Cup 1 Madiun, Kota Madiun mempunyai histori tersendiri bagi pakan burung Twister, hampir setiap ada kesempatan Twister selalu hadir meramaikan gelaran lomba. Produk Twister ingin selalu dekat dengan para kicau mania. Dengan berbagai varian yang dikeluarkan diharapkan produk-produk Twister tersebut bisa menjadi pemasok nutrisi burung-burung kesayangan anda di rumah, agar burung terjaga staminanya sehingga selalu tampil stabil di setiap kali bertanding di atas gantangan. Tunggu kehadiran varian terbaru dari produk Twister yaitu Twister Biji-bijian untuk burung Kenari, Love Bird dan Perkutut.

Megaloman raih double winner

Lagi dan lagi kacer Megaloman tuai sukses besar dengan raihan double winner, burung sarat pengalaman ini mampu menunjukkan kelasnya dengan sukses melahap 2 sesi sekaligus dengan mengunci podium pertama. Gaco dari tim Smart BF Semarang yang dikomandoi langsung oleh Mr. Han dan di arsiteki oleh Mr. Budi Sarnuk menjadi momok yang menakutkan dikelas hitam putih. Hampir semua pemain yang berada didalam gantangan mengakui kualitas Megaloman, dari gaya tarung, roll speed, gelontoran tembakan isian dikeluarkan Megaloman tanpa ada rasa canggung.

Napoleon H. Dafis Dewi Asih 77 BC jadi sang jawara dikelas Murai batu 525k

Murai Batu Napoleon besutan H. Dafis  Dewi Asih 77 mencuri kemenangan di kelas murai batu bertiket 525k. Aksi Napoleon sangat mencolok, dengan gaya tarung yang energik dengan balutan tonjolan irama lagu yang mampu dikeluarkan dengan sempurna, berhasil menancapkan taringnya dikota para pendekar dengan raihan podium teratas.

Matadewa Mr. Rafli Barokah besi jadi runner up kelas 1jt

Matadewa gacoan dari Mr. Rafli Barokah Besi tuai hasil positif, dengan menduduki peringkat runner up dikelas murai batu berbandrol 1,1 juta. Matadewa berasal dari kota Semarang menjadi salah satu wakil yang berhasil moncer dikelas Murai Batu. Meski belum berhasil menggapai podium pertama, Mr. Rafli sangat puas dengan perform yang ditunjukkan Matadewa dikota pendekar Madiun. “Meskipun bermain di cuaca yang panas, Matadewa mampu bermain dengan stabil”. Ucap Mr. Rafli.

mahadewa Mr. arik kandidat

Mr. Arik Kandidat merasa puas dengan penampilan Mahadewa, bersanding dengan burung-burung terbaik menjadi kebanggan tersendiri bagi Mr. Arik Kandidat. Torehan juara 2,1 dan 3 membuat Mahadewa menjadi penantang serius dikelas Kacer. Ini dibuktikan dari torehan prestasi yang diukirnya dipiala Walikota Cup 1 Madiun.

Duta Gwen Cup 1 hadir sosialisasi gelaran Event Tgl 26 Juni 2022

Duta Gwen Cup 1 datang untuk meramaikan sekaligus mensosialisasikan gelaran lomba yang akan diusungnya. Dengan pasukan amunisi yang komplit mampu menggoyang kelas kenari, Mr. Gwen mengharap kehadiran rekan kicau mania untuk ikut hadir meramaikan Gwen Cup 1.

para ketua OBI BnR perwakilan dari beberapa kota

“Dipenghujung Acara Mr. Riza selaku Ketua OBI madiun sekaligus ketua panitia, mengucapkan terimakasih untuk semua rekan kicau mania yang sudah menyempatkan hadir meramaikan gelaran lomba Walikota Cup 1. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam hal penjurian maupun jamuan, kita jumpa lagi digelaran Piala Panglima Besar jendral Sudirman 29 mei 2022 mendatang. (Aben)

penyerahan piala oleh bapak walikota

Suasana sesi kelas Branjangan