MB GUNCANG DAN RAKSASA – MR. TRIYANTO BABF KARAWANG

Mediabnr.com – Gelaran Launching Burung Berkicau JGC Ent bersama Penjurian BnR Indonesia dihalaman Gedung Prasetya, Bekasi, Minggu 24 Januari 2021 lalu menjadi bukti kedahsyatan amunisi Triyanto BABF Karawang bersama Murai batu Guncang yang mencuri perhatian di Kelas utama.

Mr.Triyanto (Pojok Kiri) sukses bersama MB Guncang dan Raksasa

Ketatnya persaingan di Kelas Murai Batu dengan banyak hadirnya burung papan atas membuat atmosphere pertarungan kian sengit dan memanas.

Digelaran lomba burung kemarin, Guncang berhasil meraih prestasi gemilang dan  menjadi pemenang disesi Murai Batu Ring G-25 BnR Indonesia.

Guncang tampil aktraktif dan trengginas dari awal hingga akhir dengan durasi mainnya yang konstan.

Track Record yang diraih Guncang ditangan Triyanto kerap menyandang banyak gelar juara. Prestasi regional maupun nasional lintas eo acapkali dicicipinya dengan nangkring dipodium puncak. Selain Guncang, Triyanto juga memiliki amunisi hebat lainnya seperti Athena dan masih banyak yang lainnya.

Memiliki kestabilan kerja yang terjaga, burung mapan ini juga memiliki keunggulan lainnya yakni volume dahsyat dan sanggup turun 2-3 sesi dalam suatu lomba yang diikutinya.

Selain membawa Guncang, Triyanto juga sukses antarkan gaco gresnya yakni Murai Batu Raksasa yang penampilannya tidak kalah istimewah duduki podium juara runner up sesi Murai batu JGC.

Penampilan Raksasa sendiri merupakan debut perdana paska ditake over Triyanto belum lama ini dan langsung Membius perhatian kicaumania khususnya Murai Mania.

Kejelian serta insting tajamnya dalam memilih amunisi juara memang sudah tidak diragukan lagi. Kualitas materi dan rekam jejak prestasi menjadi satu dari sebagian faktor yang menjadi prioritasnya.

Maka tak heran bila trah dari Bintang Arwana BF kerap diburu oleh para kicaumania untuk memperoleh anakan-anakan terbaik dari kandang breedingnya yang berlokasi di karawang Jawa barat.

Lewat dua kemenangan kedua koleksinya tersebut sekaligus juga membuktikan kehebatan sejumlah amunisi hebatnya dipelbagai gelaran. Dengan bekal yang sudah milikinya. Usai laga ini, Guncang dan Raksasa akan kembali dipersiapkan turun dieven-even besar lainnya. *Arie

Penyerahan Trophy juara kepada MB Guncang