TRY Bird Farm – Trotolan Berkualitas Ciamik Banyak Diburu Kicaumania

Mr. Try bersama crew TRY BF


Mediabnr.com – Jakarta. Beranjak dari kecintaannya dan pengalamannya di Muray batu Membuat Try BF, memberanikan diri terjun di dunia penangkaran. Dimulai dari tahun 2013 Try BF mencoba berternak dengan hanya 2 pasang Muray Batu dan berhasil lalu bertambah kembali jadi 6 pasang, hingga kini kurang lebih dari 20 pasang indukan berkualitas berhasil diternakan.

sangkar ternak minimalis

Dengan kualitas indukan yang mumpuni dari trah jawara seperti diantaranya adalah Milenial, BM, Japra, CIU, Bintang, Bajak Laut, No Name, Magnum, Banteng Kraton dan lain – lain, Try BF mampu menghasilkan anakan – anakan yang berkualitas tinggi pula. Maka tidak heran jika anakan jebolan Try BF banyak diburu oleh para kicaumania bahkan sampai keluar pulau Jawa seperti Bengkulu.

Anakan trah jawara Try BF. foto istimewa

Untuk perawatan, Try BF selalu mengkontrol dan memantau indukan di kandang tangkar yang minimalis, mulai dari memberi pakan dan vitamin agar kondisi indukan tetap prima, hingga meloloh serta memaster trotolan semuanya dilakukan sendiri dengan cukup terampil, sehingga kualitas semakin terjamin mutunya.

anakan – anakan trah jawara TRY BF

Sementara itu harga trorolan berkualitas yang ditawarakan oleh Try BF berkisar diantara 3, 5 juta hingga puluhan juta rupiah untuk anakan atau trotolan premium tertentu. Jadi jika rekan – rekan kicaumania ingin berkonsultasi atau menambah koleksi dari muray Try BF yang berkualitas, rekan – rekan dapat menghubungi Mr. Try di nomer 0816 1622 459. (FI)

Crew TRY BF

Aneka Burung Masteran Untuk Trotolan

Trotolan beserta Indukan

koloni Indukan Betina


BERIKUT VIDEO ANAKAN RING TRY BF