SEMI LATPRES FAMILY SF-BATULICIN KALSEL

Arena Family SF Kebanggaan Kicaumania Tanah Bumbu

Mediabnr – Selepas hari Raya Idul Fitri 1443 H, kembali arena Family SF menggelar lomba kicauan bertema Semi Latpres Family SF (15/5) di Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu Kalsel dengan pengawalan kru juri Independent Kotabaru.

Silaturahmi antar kicauan tetap terjaga untuk saling berjabat tangan dalam nuansa kebersamaan. Duet Aman dan Koreng yang selama ini kerap menggelar lomba baik berskala besar maupun kecil mengucapkan terimakasih banyak kepada kicaumania yang hadir berpartisipasi. “ Kedepan Family SF rencana siap menggelar lomba besar di akhir tahun 2022,” ungkap Aman dan Koreng.

MB Tuan Muda Menggondol Hattrick Plus Terbaik

Arena Family SF menjadi saksi bisu akan semaraknya lomba kicauan kali ini. Nama Prabu SF dengan andalannya yakni MB Tuan Muda milik Surya berhasil tampil mewah sekaligus menyabet predikat terbaik dan stabil. Torehan prestasi jawara dihasilkan MB Tuan Muda yaitu juara 1,1,1 dan 2 alias hattrick. “ Senang bukan main karena andalan lain selain MB Jaguar bisa menyabet predikat terbaik,” ungkap Surya ditemani kru Prabu SF.

Cucak Hijau Suliwa Tampil Stabil Dan Terbaik

Untuk kelas Cucak Hijau sendiri nama Suliwa andalan Wardiyanto dari Tarjun mencatat hasil maksimal dengan torehan juara 1,2,2 dan 2 plus dinobatkan sebagai burung terbaik gelaran Semi Latpres Family SF kali ini. “ Alhamdulillah Cucak Hijau Suliwa kerja maksimal sekaligus menyabet predikat terbaik,” ungkap Wardiyanto sumringah.

Kelas Love Bird, nama Sujud milik Karmi dari Batulicin mencapai hasil memuaskan dengan bercokol sebagai juara 1,1,2 dan 2 juga menyabet predikat burung Love Bird terbaik. Untuk andalannya sendiri yakni MB Lambe Turah belum bisa hadir ke arena lomba karena masih dalam proses pengeringan bulu, imbuh Karmi optimis dengan gacoannya.

Love Bird Sujud Sabet Terbaik

Hendra (Kanan) Kenari Matrix Sabet Terbaik

Matrix andalan Hendra dari Pagatan menyabet predikat Kenari terbaik lewat torehan juara 1,1 dan 2, tak ketinggalan nama Omega Kenari lain miliknya bercokol diurutan pertama. Even besar berikutnya menunggu yakni Putra Candi Cup (22/5) di Banjarbaru Kalsel dengan kemasan mewah dan spektakuler karena penjualan tiket untuk kelas Murai Borneo dan Cucak Hijau full gantangan.    Eddy Wang

Kru Juri Independent Dan Panitia

Kicaumania Bersatu Kalsel

Andre (Tengah) Dengan Sohidnya