Serba Ada Team dan Gafazaka Gaet Juara Umum BJB Cup

H. Agus Joker berikan piuala juara BC ke Hendy Herdian.

MediaBnR,- Edan. Itulah kata yang pantas dialamatkan buat LB Prestige milik Hendy Herdian Serba Ada Tasikmalaya. Empat kali turun, di lomba kelas regional BJB Cup, Minggu (29/7) di lapangan Karangkamulyaan, Ciamis, Prestige menciptakan quatritc. Tanpa jeda, LB yang baru ditakeover beberapa Minggu ini langsung menunjukan tajinya sebagai LB berkelas. Perdana turun di teamnya, Prestige langsung menciptakan quatrict. “Mudah-mudahan ke depannya, Prestige tetap stabil ditangga juara. Soalnya LB ini tidak ribet,” ujar hendy herdian usai lomba BJB.

Lewat Yasmin Gafazaka SF juara Single Fighter

Lewat empat juara pertama Prestige dan enam juara kesatu tambahan, Serba Ada Tasikmalaya kembali mengukuhkan dirinya sebagai team tangguh dengan memboyong lagi juara BC. Makin hari team yang memiliki amunisi di kelas LB, Branjangan dan Kenari ini makin solid. Setiap pekan, selalu saja menjadi juara umum BC.

H. Agus Joker langsung memantau jalannya lomba.

Sementara itu, Juara umum SF didapat Gafazaka Indramayu. Dengan dua kekuatan dikelas Cucak jenggot dan Kacer, Gafazaka meraih juara umum SF. Performa apik Jenggot yasmin yang meraih double winner menjadikan pak haji Gafazaka memboyong piala juara umum SF. Yasmin merupakan salah satu jenggot papan atas dnegan prestasi segudang. Setiap pekan, Jenggot ini selalu memberikan yang terbaik.

Casper makin mewah.

Persaingan ketat terjadi dikelas muray batu. Casper milik H. Eje Sukagalih bandung double winner dengan menggondol dua kelas bergengsi. Aksi fantastis Casper layak mendapatkan koncer merah. Fighhter dengan obral variasi lagu menjadikan Casper berada di atas angin. Sayangnya, dikelas kertiga Casper kurang performa. Kemenangan inipun, lantas membuat casper diburu kicaumania papan atas.

Casper double winner.

Raja Salman Gaet juara salah satu kelas MB.

Raja Salman milik H. cecep tak mau ketinggalan. Aksi mewahnya berlangsung dikelas ketiga sesi MB. Ia mutlak mendapatkan enam koncer merah. Sementara itu, Subaru, gaco H. Iik Kuningan juga tak mau kalah. Performa istimewa burung ini keluar saat sesi keempat MB. Buangan lagu dengan tembakan dahsyatnya keluar. Tak ada perlawanan berarti dari rivalnya bila burung yang telah malang melintang di Priangan beraksi. “Sesi 1,2 dan ke 3memang saya akui kurang maksimal. Ada birahi sehingga tembakan dan lagunya gak keluar. Namun di sesi keempat alhamdulilah Subaru memperlihatkans sebagai burung jawara,” ujar H. Iik kepada MediaBnR.

Zam zam Asep Alba Kerkov borong juara dikelas kenari.

Dominasi dikelas kenari, dua jawara milik Zam Zam / H. Asep Alba, Kerkov naik podium. Patus dan Lamborgini. Kedua burung ini juara masing-masing dikenari standar kecil dan bebas. Kicaumania Garut ini memang terbilang jago dalam memoles kenari. Tak heran kalau gaco-gaconya banyak yang juara. Dan terbukti di lomba kelas Regional BJB Cup ini, dua gaconya berada di papan atas. Sayangnya, siang itu, poin juara dikasih ke Serba Ada Tasikmalaya. Kalaulah, team asal garut ini memasukan poin sendiri kemungkinan besar akan menjadi juara umum SF.

yasmin is the best di Jenggot.

Lomba BJB cup yang digagas H. Agus Joker, mania papan atas asal kota Bandung ini berjalan lancar. H. Agus Joker menggaet BnR Jabar sebagai EO mengelar lombanya. Sekitar 996 peserta berbaur di lomba yang dilangsungkan ditempat pariwisata Karangkamulyaan Ciamis. Di lomba ini, BnR jabar yang dikawal H. Mungin juga memberikan SK pengangkatan pengurus baru BnR cabang Kuningan dan Majalengka.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang telah hadir. Kami mohon maaf kalau ada kekurangan. Insya Alloh tahun depan kami akan menggelar lomba BJB Cup lagi. Sampai ketemu tahun depan,” ujar H. Agus Joker. (sae Milan)

Baca Juga : Daftar Juara BJB Cup – Karangkamulyaan Ciamis (29/7/2018)

Kuningan team makin solid tetap jaga silaturahmi.

Juri BnR sukses kawal BJB Cup Ciamis.

H. Mungin memberikan SK pengangkatan pengurus baru Kuningan.

H. Agus Joker, Somad dan Isan tokoh kicaumania Priangan Timur

Bobby MFY DRM SF borong juara di kelas paud.

Tampil perdana Prestige menggila

Subaru gaet salah satu kelas MB

Peraih doorprise satu unit sepeda motor.