Gempar Bikin Ulah

Kemayoran, Minggu (17/3) 1024 kicaumania tumplek jadi satu dilatpres adu gengsi new lenggang Jakarta, Murai Batu mania, Cucak Hijau mania, Kacer mania dan Kenari Mania dimanjakan digelaran latpres new lenggang Jakarta. Penampilan pembuka terlihat dikelas Murai Batu SGN, Gempar gaco milik Agus Pik tampil atraktiv dengan membawakan irama lagu kecil serta tembakan Love Bird, Kenari, Kapas Tembak dan Cililin yang tertata berhasil mencuri perhatian juri. Terlebih dengan didukung volume yang keras serta gayanya yang berjoget-joget menjadikan suguhan yang menarik. Penampilan Gempar yang apik sampai pada akhirnya berhasil melesat dipodium pertama.

Parewa Dan Tsunami Tampil Ciamik

Masih dikelas Murai Batu, Tsunami milik AKP Mulyana yang dikawal Amin Cipinang menunjukkan kepiawaiannya diatas gantangan, dengan ngeroll lagu burung kecil seperti Kolibri, Gereja Tarung dan Prenjak berhasil dibawakan secara fasih. Tidak hanya itu saja dengan didukung volume yang keras serta muntahan Kapas Tembas, Kenari, Cililin dan Love Bird berhasil dibawakan secara tersusun, namun penampilan Tsunami kali ini harus puas berada diposisi runner up dikelas Murai Batu SGN.

Extrem Tetap Stabil

Sementara yang tidak kalah apiknya diperlihatkan Parewa Murai Batu milik Mr.Rino yang juga dikawal Amin Cipinang kembali menorehkan prestasinya, setelah menorehkan prestasi digelaran BUPATI CUP II Bogor kini Parewa kembali berulah dikemayoran. Dengan durasi kerja apik serta lantunan lagu burung-burung kecil berhasil dibawakan secara fasih, tidak hanya volume yang keras serta semburan Cililin, Kenari, Love Bird, Kapas Tembak dan yang lainnya berhasil dimuntahkan secara tersusun. Penampilan Parewa yang hot sampai pada akhirnya berhasil melesat dipodium teratas dikelas Murai Batu NLJ.

Agung Yon Angmor

Sedangkan Extrem gaco milik H.yusuf pun menunjukkan tajinya, dengan gaya ngeplay serta ngeroll lagu burung kecil diselingi muntahan Cucak Cungko, Love Bird, Cililin dan Kapas Tembak berhasil dibawakan secara tersusun. Penampilan Extrem digelaran adu gengsi kali ini pun harus puas berada diurutan ketiga dikelas Murai Batu NLJ.

(Ki-Ka) Edy Eno – Budi Jabrik

Digelaran Latpres adu gengsi new lenggang Jakarta juga kedatangan rekan kicaumania dari Papua Barat atau tepatnya dari Manokwari, beliau adalah Budi jabrik yang sengaja datang dan ingin bergabung dengan BnR Indonesia.*Dedy