Baby Nucha Tampil Apik

Baby Nucha Tampil Apik

Jakarta (Mediabnr.Com) – Bicara tentang BnR Kampung Burung memang tidak ada abisnya. Lapangan yang bekerjasama dengan BnR ini cukup mendapatkan respon yang cukup positif dari para kicaumania. Terbukti sebanyak 400-an kicaumania dihimpun pada sajian latihan kali ini, Jumat (24/2). Maka tidak heran jika di beberapa kelasbanyak dari gaco-gaco kicaumania tunjukan laga terbaiknya seperti cucak hijau dan lovebird.

Seperti laga dari Nucha, salah satu jawara milik Zack dan Rendra Rawa Bogo, berhasil unjuk taji pada sesi lovebird baby. Burung paruh bengkok tersebut berhasil pukau juri dengan durasi kerjanya yang panjang dan rajin. Sempat mendapatkan perlawanan sengit dari lawannya, namun Nucha berhasil patahkan kebolehan lawannya dan menjuarai Kelas Baby C dengan mutlak.

Menjelang akhir latihan kali ini panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para kontestan yang hadir. “Jangan lupa untuk terus mengikuti gelaran kami dan jum’at depan jangan lupa untuk hadir di even spesial awal bulan Kampung Burung, kami akan memberikan hadiah yang cukup menarik. Jadi siapkan amunisinya,” tutup Iwan selaku MC. (Fai)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber BnR Kampung Burung (24/2/2017)