1st ANNIVERSARY ORIX JAYA CURUG

1125 KONTESTAN BANJIRI GELARAN 1ST ANNIVERSARY ORIX JAYA CURUG, PREDATOR TEAM JUARA UMUM BC

Mediabnr.com- Harga tiket lomba yang terjangkau atau merakyat menjadi daya tarik peserta untuk mengikuti sebuah gelaran dimanapun itu.

Iwan Gading selaku ketua panitia pelaksana membaca dengan teliti serta cermat keinginan peserta dalam menggarap hajatnya yang bertajuk” 1st Anniversary Orix jaya Curug” dilapangannya yang berlokasi di Jln.Padat Karya (Pabuaran Puyuh) Curug-Tangerang, Minggu (7/2/2019).

Tiket terjangkau yang dibukanya tersebut mendapat respon positif sahabat kicaumania. Terbukti dengan data real yang didapat dari pihak panitia penyelenggara, event siang itu dibanjiri 1125 peserta dengan 35 sesi yang diperlombakan.

Semua sesi yang dipertandingkan dibanjiri doorprice dari pihak sponsorship, selain Orix Jaya yang memberikan doorprice pakan serta tebok berkwalitasnya, pabrikan motor Yamaha Indonesia serta produsen Accu kenamaan Yuasa juga mensupport dengan memberikan aneka cindera mata dilomba burung berkicau hari itu.

Kicaumania Tomi MDR Curug sukses mendulang juara bersama besutannya disesi Balibu. Burung Lovebird paud yang diberi label Rudal ini berhasil gasak podium juara kedua sebanyak dua putaran disesi yang berbeda.

Tampil memikat lewat ngekek recehnya yang panjang dan kasar serta durasi kerja aktif menghantarkannya duduk manis disinggasana podium juara kedua Kelas Balibu A Orix Jaya dan Balibu B Yellow.

Sementara itu Ari Pramudianto dan Tanto Tan bersama crew nya yakni Predator menjadi kampiun juara umum Bird Club (BC) diperhelatan kala itu.

Tampil menonjol melalui penghitungan point juara pertama terbanyak dilakoni oleh para awak Predator Team bersama sejumlah amunisi handalnya di Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau, Lovebird, Kenari serta masih banyak lagi.

Boleh dibilang Predator Team support lomba Anniversary Orix Jaya Curug garapan Iwan Gading ini nyaris menurunkan semua gaco handalnya yang sering bersliweran dipentas nasional,” Cetus Tanto yang diamini oleh Ari P.

Dengan kemenangannya tersebut, Iwan Gading konseptor lomba Anniversary Orix Jaya Curug menyerahkan langsung Trophy Eksklusif serta dana pembinaan kepada Predator Team yang menjadi juara umum BC.

Dan diakhir acara beliau tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang telah meluangkan waktu menyambangi hari jadi Orix Jaya Curug yang pertama, sampai jumpa kembali digelaran Orix Jaya Curug berikutnya…Salam Dua Jari.*Arie/AP

 NB: MOHON MAAF DAFTAR JUARA TIDAK DAPAT KAMI TAYANGKAN KARENA ADA SESUATU HAL DARI PIHAK PANITIA PENYELENGGARA.

Iwan Gading konseptor lomba Anniversary Orix jaya Curug yang pertama

Jajaran Panitia serta Team Juri Orix Jaya Curug

Mayoritas hampir semua sesi selalu full gantangan

Pose kemenangan Predator Team

Predator Team raih juara umum BC

Silaturahmi Ari Sikicau digelaran 1st Anniversary Orix Jaya Curug

Silaturahmi Kang Ono Army BnR

Team Kondangan Curug

Tomi MDR bersama besutan juaranya