1 st Anniversary Serayu Enterprise

KMC Cilincing Raih Juara Umum BC

KMC Cilincing Raih Juara Umum BC

MediaBnR – Minggu (1/10). Gelaran 1st Anniversary serayu enterprise tepatnya diawal bulan Oktober mendapat sambutan yang luar biasa dari 1129 rekan-rekan kicaumania berbagai penjuru. Dari 31 sesi yang disediakan panitia hampir kesemuanya terisi penuh terlebih kelas Love Bird hampir tidak ada celah kosong. komunitas tledekan, Jalak Suren, Cucak Jenggot dan Ciblek pun turut serta memeriahkan gelaran ini. Tidak hanya itu saja gelaran lomba ini pun memperebutkan juara umum single fighter dan bird club serta dibanjiri doorprise .

Penampilan apik dikelas Love Bird diperlihatkan Sinyo gaco milik Rendy, lewat durasi kerja aktiv serta ekekan yang panjang berhasil dibawakan secara berulang-ulang. Sinyo yang turun ditiga kelas Love Bird kesemuanya berhasil meraih poin tertinggi dan Sinyo pun berhasil melesat dipodium pertama ditiga kelas Love Bird yang berbeda.

Dikelas Murai Batu spesial serayu, Cormolen gaco milik Mulyono menunjukkan perform terbaiknya. Lewat irama lagu ngeroll burung-burung kecil serta semburan Cucak Jenggot, Love Bird, Kenari dan Cililin yang tersusun yang menjadi senjata pamungkasnya. Penampilan Cormolen yang apik berhasil menyabet posisi teratas dikelas Murai Batu utama.

NLB Raih Juara Umum SF

NLB Raih Juara Umum SF

Masih dikelas Murai Batu, Keramat gaco milik H.Mahmud pun berhasil memberikan sajian yang menarik dikelas kapuas. Dengan gaya ngeroll ngeplay membawakan lagu-lagu kecil serta senjatanya yang tajam seperti Kapas Tembak, Kenari dan Cililin berhasil mencuri perhatian. Penampilan Keramat kali ini pun berhasil melesat dipodium pertama.

Sementara yang tak kalah apiknya terlihat dikelas Cucak Hijau, Boboho gaco milik Rodi tampil ngentrok didua kelas. Lewat durasi kerja aktiv serta variasi lagu yang dibawakan panjang-panjang berhasil mencuri perhatian juri. Penampilan Boboho yang hot sampai pada akhirnya berhasil menempati podium pertama dikelas serayu dan dikelas Kapuas berada diposisi kelima.

Juri Dan Crew Berpose Bersama

Juri Dan Crew Berpose Bersama

Sedangkan dikelas Cucak Jenggot Sandriva milik Bang Juny berhasil mengukir prestasi dikelas Musi B. Dengan speed rapat serta besetan yang tajam-tajam berhasil menghantarkan ketangga juara. Juara umum single fighter berhasil diraih NLB sf dan juara umum bird club berhasil diraih KMC cilincing digelaran lomba 1st Anniversary Serayu enterprise. Anton,” selaku owner serayu” mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania semua dan apabila selama gelaran berlangsung ada kekurangan segenap panitia memohon maaf.*Dedy La Gacor

Baca Juga : Daftar Juara 1st Anniversary Serayu Enterprise (1/10/2017)